PSBK U 17 Kota Blitar Tumbang Di Pertandingan Terakhir

oleh -29 views

BLITAR – Untuk kedua kalinya, PSBK Kota Blitar harus mengakui kekalahan keduanya ketika menjamu Swiss FC asal Magetan dalam laga Liga Sepakbola Putri U 17 zona regional Jawa Timur, Minggu (21/7/2019) di Stadion Supriyadi Kota Blitar.

Bermain dikandang sendiri tak mampu dimanfaatkan para pemain PSBK Kota Blitar, bahkan anak asuh Pinto terlihat lemah dari semua sisi permainan. Saling serang kedua tim pada babak pertama, dengan mengandalkan kecepatan masing masing penyerang.

Skor kacamata 0-0 bertahan hingga babak pertama usai, dan ketika memasuki babak kedua tuan rumah langsung menggebrak pertahanan Swiss FC namun mampu dimentahkan kiper Fadila yang bermain cantik pada pertandingan tersebut.

Menit ke 54, striker Swiss FC memecah kebuntuan dengan sepakan kerasnya dari luar kota penalti. Kiper PSBK Kota Blitar, Nanda tak mampu menghalau bola dan masuk kedalam gawang. Skor 0-1 untuk tim tamu, membuat pemain asal Magetan ini percaya diri dengan menguasai sektor tengah.

Hasilnya pemain pengganti, Ririd memperbesar skor Swiss FC menjadi 0-2 pada menit ke 58. Tertinggal skor dan tidak mau menjadi juru kunci, PSBK Kota Blitar terus melancarkan serangan dan terlihat pelatih menggantikan 3 pemain sekaligus untuk mengisi pemain yang tidak optimal. Wasit Farhat akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan Swiss FC 0-2. (tok)