Jelang Lawan Madura United, 6 Pemain Pilar Persik Kediri Tidak Bisa Main, Ini Penyebabnya

oleh -19 views

SURYA RADIO KEDIRI – Dilaga krusial, jelang melawan Madura United Tim Sepak Bola Persik Kediri harus kehilangan 6 pemain pilarnya. 6 pemain pilarnya tersebut, tidak bisa memperkuat tim dikarenakan faktor cedera, akumulasi kartu serta harus memperkuat PSSI Timnas U -23.

” 6 pemian, ada Edu dan Krisna akumulasi, Fahri dan Fajar cedera dan dua ke Timnas Si Bagas, Alex, ” Terang Budiarjo Thalib. Meski sulit, namun dirinya tetap Optimis timnya akan mampu mengalahkan Madura United di Stadion Brawijaya Kediri Jum,at (4/10) pukul 15.30 Wib.

Menurutnya, Persik Kediri harus cepat Move on, mampu keluar dari tekanan pasca kekalahan menghadapi Persatu Tuban beberapa waktu lalu.

” Ya melawan Madura, kita harus optimis bisa memanangkan pertandingan. Persiapan kita lebih matang, dan saya rasa anak anak bisa keluar dari tekanan ini saat kita kalah lawan Tuban,” Ujarnya.
Meski 6 pemain pilarnya tidak bisa diturunkan, Budiarjo Thalib mengaku sudah menyiapkan sejumlah pemain alternatif pengganti.

” Saya juga sempat khawatir sih, adanya beberapa pemain pilar kita yang tidak ada di Pos masing masing. Tapi saya mencoba untuk membuat pemain pemain bisa menempati pos yang ditinggalkan oleh beberapa pemin pilar ini,” Tandasnya
Untuk mengamankan posisi puncak dan lolos ke Fase 8 besar, bagi Budiarjo Thalib tidak ada kata lain, timnya harus bisa Clean Sheat memenangkan dua pertandingan sisa dikandang yakni. Melawan Madura United dan Sulut United.

” Skenarionya mungkin didua laga terakhir ini, yang pertama kita harus memenangkan, supaya posisi kita aman. Yang kedua kita bisa pastikan dengan kemenangan itu, kita bisa lolos masuk di urutan ke empat. Yang ketiga kita bermain offensif agar supaya bisa aman di empat besar nanti. Kita sudah pastikan, jika menang satu pertandingan saja bisa lolos,” Paparnya.(nar/wing)