Tingkatkan Ketrampilan Dan Pengetahuan Potensi Pegawai, Pemkab Kediri Gelar Diklat Peningkatan Kompetensi pengurus Barang

oleh -9 views

SURYA RADIO KEDIRI – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta potensi pegawai pengurus barang, Pemkab Kediri melalui Badan Kepegawaian Daerah melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan peningkatan kompetensi pengurus barang dilaksanakan mulai 30 September hingga 5 oktober di Aula badan Kepegawaian Daerah.

Diklat peningkatan kompetensi pengurus barang bertujuan meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan potensi para pengurus barang sehingga dapat mengelola barang di masing-masing SKPD dengan baik.

Pada kegiatan ini para peserta mendapatkan beberapa materi mulai pengelolaan, penggunaan, konsep, manajemen, pengamanan, pemeliharaan, dan penatausahaan barang milik daerah.

Dalam sambutannya Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno mengatakan, sekarang ini pekerjaan sudah dimudahkan dengan perkembangan IT untuk melihat data barang barang yang dimiliki oleh masing masing SKPD.

“Adanya Diklat ini mempermudah pegawai mengurus barang untuk mengirim permintaan barang menunjukkan barang apa saja yang dimiliki oleh masing masing SKPD,”ungkap Bupati Kediri.

Selain diberikan materi para peserta juga akan mempraktikan langsung agar materi yang diberikan bermanfaat dengan baik dan benar benar sudah dipahami.(nar/wings/Kominfo)