Tidak Ikut Disertakan Ke China Septian Bagaskara Kembali Bela Persik Kediri

oleh -25 views

SURYA RADIO KEDIRI – Dalam pertandingan terakhir putaran kedua melawan Sulut United FC Selasa 8 Oktober 2019 besok, Tim Persik Kediri kemungkinan kembali diperkuat pemain depanya Septian Satria Bagaskara.

Pemain Timnas PSSI U -23 ini diijinkan kembali memperkuat klubnya Persik Kediri, lantaran tidak ikut disertakan berangkat ke China untuk mengikuti Turnamen Mini disana.

Prihal kembali bergabungnya Septian Satria Bagaskara ke tim tentunya akan membawa dampak pengaruh positif.

” Apalagi saya dengar Bagas juga datang, ini hari. Ia dari Bogor, tidak dibawah ke China, ” Ungkap Pelatih Persik Kediri Budiarjo Thalib.

Meski begitu, Septian Satria Bagaskara masih tetap terdaftar masuk dalam Skuad Timnas PSSI – 23. Sebaliknya untuk pemain belakang Persik Kediri Alex Van Djin dipilih oleh PSSI, ikut bersama rombongan Garuda Muda diajak berangkat ke China.

” Kan 23 pemain yang dibawah, dia terdaftar. Tetapi Bagas tidak dibawah ke China. Alex berangkat, cuman Bagas aja yang tidak,” Pungkas pelatih yang doyan melahap nasi Pecel Kediri ini.

Saat menghadapi Sulut United besok, Persik Kediri hanya tidak diperkuat satu pemain belakangnya Yusuf Meilana Fuad Burhani.

Yusuf Meilana Fuad Burhani tidak bisa tampil karena mengalami cedera saat melawan Madura FC lusa kemarin. “Mungkin cuman Yusuf kemarin cedera terjadi benturan dengan pemain Madura FC, ” Kata Pelatih.

Ia berharap pertandingan melawan Sulut United FC di Stadion Brawijaya Kediri dalam lanjutan Liga II Indonesia, berjalan lancar dan timnya diberi kemenangan.

Ketika disinggung, apakah pemain yang diturunkan nantinya adalah pemain lapis kedua, mengingat Persik Kediri sudah dipastikan lolos ke Fase 8 besar. Mantan asisten Pelatih PSM Makassar dan Persipura Jaya Pura ini mengaku masih belum tahu.

” Saya belum tahu, melihat hasil akhir setelah latihan sebentar, ” Terangnya. Ia melihat persaingan di Grup Wilayah Timur sangat ketat, karena ada sejumlah tim yang masih memiliki kans untuk lolos ke Fase berikutnya, menyusul Persik Kediri. (Wings/nar)