Anak Temukan Ayah Tewas Di Pintu Dapur

oleh -10 views

SURYA RADIO KEDIRI – Warga di Desa Brumbung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri mendadak gempar, Kamis sore (17/10/2019). Mereka dihebohkan seorang pria bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pria itu ialah Yarmono (65) warga setempat. Yarmono diketahui meninggal dengan cara menggantung di tiang pintu dapur belakang rumahnya.

Pertama kali peristiwa naas itu yang mengetahui anak kandung korban, Bagus Setiawan (28).

“Saksi pertama yang mengetahui anaknya korban, “tutur Kasi Humas Polsek Kepung Aiptu Sugianto.

Awalnya, Bagus sekitar pukul 13.00 WIB tidur di ruang tamu bersama ibu dan adiknya. Sedangkan sang ayah diketahui sedang tidur dikamar tidur yang tidak jauh dari ruang tamu.

Pada sekitar pukul 15.00 WIB, Bagus bangun tidur dan langsung menuju ke belakang rumah. Bagus yang saat berada di dapur melihat sang ayah sudah meninggal menggantung di tiang pintu dapur.

“Korban menggantung menggunakan seikat tali plastik warna biru ukuran kurang lebih meter, “terang Kasi Humas.

Petugas Polsek Kepung, tim inafis Mapolres Kediri dan dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar ditubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Korban murni bunuh diri.

“Dari keterangan para saksi korban mempunyai penyakit komplikasi dan pernah dirawat di rumah sakit. Diduga korban mengakhiri hidupnya karena depresi penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh,” ungkap Kasi Humas.(end)