Puluhan Artis Papan Atas Indonesia Manggung di Kediri

oleh -305 views

Kediri – Sejumlah artis papan atas turut meriahkan hari jadi PT Gudang Garam Tbk yang ke 60. Mereka hadir untuk menghibur ribuan karyawan PT GG di Gedung Sasana Krida Surya Kencana (SKSK) selama dua malam

Puluhan artis papan atas Indonesia dan Mancanegara mulai Setia band, Imey mey, Cita citata, Rena KDI, Ayu Sari, serta artis top dangdut Jawa Timur Sonata Group dan sicantik dari malaysia Beby shima dan akan dipandu oleh duet MC kondang Cak Lontong dan salah satu finalis putri indonesia 2017 yang kini menggeluti dunia presenter olahraga Dita fakhrana Kamis (12/07/2018) malam akan menghibur ribuan karyawan pabrik rokok PT Gudang Garam Tbk beserta relasi perusahaan.

Sebelum tampil para artis ini sengaja diajak berkeliling pabrik untuk menyaksikan langsung proses produksi rokok Linting yang merupakan cikal bakal berdiri dan dibangun nya pabrik rokok Gudang Garam. selain menyaksikan proses produksi para artis juga diberikan kesempatan untuk mencoba membuat rokok Linting secara manual.

Sejumlah seperti cak lontong, cak shodiq dan juga Dita Fakhrana mengaku salut dengan apa kaum ibu yang setiap hari tanpa lelah bekerja sebagai buruh rokok tersebut.

Sementara itu Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tri Cahyono mengatakan perayaan ulang tahun ini diisi dengan berbagai rangkaian acara mulai dari donor darah pengenalan proses pembuatan rokok Linting untuk warga jurnalis serta karyawan dan puncaknya akan diadakan panggung gembira yang diisi oleh sejumlah artis ibukota selama 2 hari berturut-turut serta artis lokal jawa timur dan ditahun ini juga ada artis dari malaysia.

Pada usianya yang ke 60 tahun ini PT Gudang Garam mengangkat tema sebarkan yang lama yang berisi filosofi nyala-nyala ini bisa terus terus sebarkan atau bermanfaat baik bagi seluruh karyawan maupun masyarakat luas.

“Dengan tagline ini PT Gudang Garam Tbk mengajak semua elemen dan masyarakat Indonesia untuk terus menyebarkan nilai-nilai positif yang ada dalam diri kita untuk terus kita karyakan dan memberi manfaat untuk masyarakat luas” jelas Iwhan dalam acara jumpa pers di hotel Grand Surya Kediri.

Selain diisi oleh artis ibukota dan sejumlah artis dangdut top Jawa Timur juga turut menyemarakkan panggung gembira oleh pabrik rokok terbesar di Asia ini agenda perayaan ini akan digelar selama dua hari di gedung Sasana Krida Surya Kencana dengan didukung Tata Suara dan lampu yang Spektakuler.(eas)