Pulang Lihat Kuda Lumping, Tewas Dihajar Belasan Pemuda

oleh -115 views

Kediri – Warga Di Desa Banyuanyar Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Minggu dini hari (30/9/2018) gempar.Penyebabnya, Imam Suwondo (32) warga setempat tewas dihajar belasan pemuda. Saat ini kasus pengeroyokan itu ditangani petugas Satreskrim Polres Kediri.

Peristiwa bermula. Awalnya, Imam Suwondo bersama Galih Pandu Satria (32) menonton pertunjukan seni kuda lumping di Desa Gabru Kecamatan Gurah. Usai melihat kuda lumping, Imam bersama Galih pulang menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan kedua pemuda itu dihadang beberapa pemuda.

Pemuda itu langsung menghajar Imam dan Galih. Imam dan Galih saat dihajar oleh segerombolan pemuda berhasil melarikan diri. Setelah berhasil menyelamatkan diri kedua korban itu dihadang lagi oleh segerombolan pemuda. Berhasil menyelamatkan diri lagi, Imam dan Galih dihajar lagi oleh belasan pemuda. Dengan kondisi tak berdaya Imam dihajar oleh pemuda hingga pada akhirnya meninggal dunia.

“Imam (korban) meninggal dunia di lokasi kejadian. Galih mengalami luka,” tutur Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto.

Petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Saat ini pihak kepolisian melakukan penyelidikan kasus penganiayaan tersebut.

“Ada salah satu pelaku yang dikenali dan saat ini kami masih memeriksa beberapa saksi,” jelas Kasi Humas.(end).