Identitas Jenazah Mayat Laki Laki Ditemukan Di Dalam Koper Terkuak

oleh -283 views

KEDIRI – Identitas jenazah di dalam koper yang ditemukan di semak semak dekat sungai Di desa Karanggondang Kecamatan Udan Awu Blitar Jawa Timur terkuak. Diketahui identitas korban bernama Budi Hartanto (27) warga kelurahan tanaman RT 8 RW 02 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Suasana duka terlihat, Hamidah ibu kandung korban nampak syok dan berkali kali menangis histeris seolah olah tidak percaya jika putera sulungnya tersebut meninggal secara tragis.
Sejumlah tetangga nampak mulai berdatangan, ke rumah duka untuk takziah.

Menurut keterangan kerabat korban Nasuka (56), pihak keluarga menerima kabar duka tersebut sekitar pukul 12 siang. Identitas korban diketahui setelah pihak INAFIS berhasil mencocokan sidik jari korban.” sesuai dengan sidik jari forensik ya kan dipadukan di croscek sesuai Sekarang jenazahnya masih di rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar,” terangnya Rabu (03/04/2019) malam ditemui di rumah duka.

Diketahui sebelum ditemukan meninggal dunia , korban sempat pamitan kepada keluarganya terakhir pada Selasa (2/04/2019) sore. Setiap harinya,keponakanya itu memiliki kesibukan untuk buka kedai kopi di kawasan Gelanggang Olah Ragah Jayabaya Kediri dan melatih tari .” kemarin sore Selasa, pamitan biasanya aktivitas nilai kedai kopi di GOR, selain itu dia guru tari,” bebernya

Saat meninggalkan rumah diduga korban sempat membawa sejumlah nominal uang dalam jumlah cukup banyak dan laptop miliknya. Budi Hartanto kemudian pergi meninggalkan rumah dengan naik sepeda motor. pada hari Selasa malam pukul 22.55 wib terakhir kali , bersangkutan sempat aktif membuka what’s pertemanan antar guru.

“Berita dari teman guru tari what’s up terakhir jam sebelas malam kurang lima menit. Isianya what’up saya kurang paham. Setelah itu nggak ada kabar, dihubungi nggak bisa,” paparnya.

Setahu Nasuka selama hidupnya korban tidak memiliki musuh sama sekali , karena selama ini bersangkutan dikenal Sebagai pribadi yang periang dan mudah bersosialisasi dengan siapa saja.
Diberitakan , Warga Blitar dikejutkan dengan. penemuan jenazah dalam koper di antara semak-semak dekat sungai.

Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Blitar. Iman ketika itu merasa penasaran dan ingin melihat dari dekat isi koper warna hitam. Sontak matanya terbelalak ketika mengetahui jika di dalam koper itu ternyata di dalamnya berisi mayat manusia yang tidak memakai pakaian sehelai pun.

Selanjutnya saksi kemudian melapor ke Polsek terdekat . Guna kepentingan penyelidikan koper berukuran 60x 40 cm itu dibawah ke RSUD Mardi Waluyo Blitar untuk dilakukan pemeriksaan otopsi.(pens)