Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Setelah Tabrak Truk

oleh -90 views

KEDIRI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kediri – Pare, tepatnya di depan Balai Desa Gayam Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, Senin pagi (16/9/2019). Kecelakaan melibatkan truk nopol AG 8580 UN dengan sepeda motor Honda Revo nopol N 3180 JW.

Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto mengatakan kejadian naas itu bermula. Awalnya, truk dikemudikan Rokhmatul (47), warga Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri melaju dari arah utara menuju keselatan.

Sedangkan dari arah berlawanan sepeda motor dikendarai Ischak Wijaksono (29) warga Desa Putet Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, berboncengan dengan temannya bernama Anggia Dwi Oktavia Putri warga Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Kabupaten Malang.

Sesampainya di depan Balai Desa Gayam, diduga pengendara sepeda motor ngantuk dan tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga sepeda motor oleng ke kanan dan akhirnya menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut korban Ischak Wijaksono meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan yang dibonceng korban mengalami patah tulang kaki. Untuk kasus kecelakaan ini ditangani unit Laka Satlantas Polres Kediri, ” tutur Aipda Yulianto.(end).