Pasca Kontestasi Pilkades, Paguyuban Kepala Desa Gelar Silahturahmi

oleh -15 views

SURYA RADIO KEDIRI – Pasca kontestasi Pemilihan Kepala Desa tanggal 30 Oktober 2019 lalu. Sejumlah Kepala Desa yang tergabung dalam Paguyuban Kepala Desa Se Kabupaten Kediri menggelar konsolidasi sekaligus silahturahmi dalam rangka saling mengenal satu sama lain.

” Setelah Kontestasi Pilkades dibulan kemarin, ada yang incumben jadi kembali sebagai kepala Desa dan juga ada saudara saudara kita yang baru menjabat. Pada hari ini, kita jadikan momentum untuk bersilahturahmi saling kenal anatara kepala desa lama dan kepala desa baru,” Papar Abdul Khamid selaku Seketaris Paguyuban Kepala Desa (PKD) Se Kabupaten Kediri, Jumat (3/1/20) sore.

Pertemuan silahturahmi antar kepala desa ini diadakan disalah satu cafe dijalan Airlangga Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Ditambahkan Abdul Khamid pihaknya mengajak semua kepala desa baik yang baru atau pun lama untuk belajar bareng tentang pembangunan desa.

” Tujuanya kita memang ingin membangun bangsa ini melalui desa. Seperti komitmen dari bapak Presiden, yang ingin membangun bangsa ini dari pinggiran. Ini kita sinergikan, dengan adanya paguyuban kepada desa untuk belajar bareng,” Ungkapnya.

Paguyuban Kepala Desa mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih dan semoga dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik. Pihaknya menilai pelaksanaan Pemilihan Kepala desa yang berlangsung bulan kemarin, sudah berjalan sesuai mekanisme dan aturan. Ia mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar.

” Ini patut kita syukuri bersama, lancar dan kondusifnya Pilkades serentak diKabupaten Kediri tidak terlepas dari peran serta semua pihak. Kami dari Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih sebesar besarnya, kepada semua pihak dalam rangka kesuksesan Pilkades serentak Pemerintah Kabupaten Kediri, dan semua elemen yang terlibat,” Paparnya.

Seperti diketahui pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak digelar di 343 titik tersebar di sejumlah wilayah Kecamatan. (end)