Penyedia dan Penyewa Rumah Kos Dibawa Ke Polres Tulungagung

oleh -73 views

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (UPPA) Polres Tulungagung berkoordinasi dengan Sat Pol PP Kabupaten Tulungagung dalam menindak lanjuti pengaduan masyarakat bahwa di Tulungagung ada tempat kos yang direntalkan perjam maupun harian. Hasil razia tersebut ditemukan 8 pasang pelajar yang tengah asyik berduaan di dalam kamar kos, Rabu (15/1/2020).

Kasat Reskrim Polres Tulungagung melalui Kanit UPPA, Ipda Retno Pujiarsih menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Tulungagung untuk melakukan razia kos-kosan di wilayah Tulungagung.

“Kami pihak Polres Tulungaggung sudah berkoordinasi dengan Satpol PP Tulungagung dalam razia kali ini” kata Ipda Retno, Rabu (15/1/2020).

Retno menjelaskan, Satpol PP Tulungagung mendapati tempat kos yang diduga digunakan sebagai prostitusi. Kemudian mendapatkan 8 pasangan muda-mudi. Dengan rincian 4 pria dan 4 wanita yang bukan suami istri.

Untuk saat ini, pihaknya tengah melakukan introgasi awal untuk mendalami kasus rumah kos yang diduga digunkan untuk berbuat prostitusi. Kemudian pihaknya membawa penyedia kamar dan pengguna guna penyelidikan lebih lanjut.

“Yang kami bawa ke Polres saat ini penyedia kamarnya, dan penyewa. Akan kami lakukan tahap introgasi awal” tegas Retno. (gus/fif/har).