Pemkab Tulungagung Buka Lowongan CPNS Tahun 2020

oleh -31 views

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Pemkab Tulungagung melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) membuka lowongan test CPNS tahun 2020. Pelaksanaan test CPNS yang akan dilaksanakan di Hotel Crown Victoria pada tanggal 10 hingga 16 Februari mendatang.

Tercatat sebanyak 9.754 orang yang akan mengikuti test CPNS tahun 2020 di Tulungagung.

Kepala BKD Arif Budiono menyampaikan, pihaknya sudah mendapatkan pemenang lelang pengadaan komputer yang akan digunakan bagai sarana untuk CPNS.

“Sebanyak 300 unit komputer yang disediakan untuk digunakan para calon CPNS,” kata Arif Budiono, Senin (3/2/2020).

Dengan dibukanya lowongan test CPNS ini, Arif menghimbau kepada seluruh calon CPNS agar tidak mudah percaya kepada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang bisa meloloskan atau menjadikan CPNS.

“Pihak kami sudah berkoordinasi dengan BKN regional Surabaya, Vendor dan pihak hotel terkait pelaksanaan test CPNS tahun 2020, agar dalam pelaksanaan test dapat berjalan dengan lancar,”katanya.

Pelaksanaan test CPNS, lanjut Arif, bisa dilihat di web nya BKD Tulungagung. Bagi calon peserta CPNS bisa check mengenai tempat dan waktunya.

“Tidak ada yang bisa meloloskan CPNS tanpa melalui test. Ikuti prosedurnya, selesaikan testnya, dan berdo’a,” (gus/fif/har).