Paolo Sitanggang Siap Diturunkan Di Piala Gubernur

oleh -15 views

SURYA RADIO KEDIRI – Kepastian Mantan pemain Timnas u-19 , Paolo Sitanggang untuk bergabung bersama Persik Kediri terjawab sudah. Paolo Sitanggang terlihat mulai mengikuti latihan bersama punggawa pemain persik lainya di Stadion Brawijaya.

Sesi latihan dipimpin asisten Pelatih Persik Kediri Alfiat dan Johan Prasetyo.
Meski baru satu kali latihan, Paolo sudah mulai terlihat nyetel bisa beradaptasi dengan pemain lainya.

Dalam latihan game, Paolo terlihat diposisikan sebagai pemain tengah, seperti halnya ketika dia bermain di Timnas . Ia sering kali terlihat berlari turun ke bawah untuk jemput bola lalu di distribusikan ke pemain tengah dan depan.

Selesai menjalani sesi latihan Paolo Sitanggang, dalam keterangannya mengemukakan alasanya tertarik bergabung Persik Kediri, karena menganggap adanya keseriusan dari pihak manajemen untuk merekrutnya bergabung bersama tim. Ia tidak memungkiri jika ada klub lain juga yang mengincarnya.Namun ketika itu ia lebih memprioritaskan Persik Kediri menjadi tujuan utamanya

” Saya melihat Manajemen sangat serius dan berkomitmen. Saya tunggu akhir bulan memang Kediri yang paling serius, untuk itu saya hargai, “ungkapnya.

Selain itu, bagi Paolo Sitanggang wilayah Jawa Timur tidaklah asing baginya. Mengingat ia dulu pernah tinggal di Jember. Di Jawa Timur ia mengaku banyak temam, ”
Saya pernah di Jember, banyak teman di Jawa Timur. disamping itu juga pertmbangan orang tua,” Tuturnya .

Sebagai pemain baru , Paolo Sitanggang sadar jika dirinya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan pemin persik Kediri lainya.

Ia menganggap dukungan dari para pemain persik Kediri lainya, sangat ia butuhkan agar secepatnya bisa beradaptasi.Ia akan terus berlatih untuk memberikan yang terbaik untuk tim.
“Semoga Persik Kediri lebih berprestasi lagi musim ini,” harap mantan pemain Barito Putera ini.Seperti diketahui Paolo Sitanggang direkrut oleh Manajemen Persik Kediri setelah kontraknya habis bermain bersama Barito Putera musim lalu.

Dihari pertama latihan Paolo Sitanggang menilai Persik Kediri banyak sekali dihuni pemain muda, sehingga terlihat lebih bersemangat saat latihan. Selain Paolo Sitanggang, pemain rekrutan baru yang ikut berlatih adalah eks PS Tira Persikabo Vava Mario Zagalo.(jhn)