Polres Tulungagung Bagikan 10 Ribu Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid – 19

oleh -20 views

 

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung membagikan 10 ribu ton beras kepada warga masyarakat yang belum mendapatkan bantuan. Pembagian sembako ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang terdampak Covid – 19, Jumat (29/5/2020).

Kapolres Tulungagung AKBP. E.G. Pandia mengatakan, pihaknya mendapat bantuan dari Kemeterian Pariwisata sebanyak 608 paket untuk membantu warga masyarakat Tulungagung yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

“Jadi, warga penerima bantuan sudah ada nama dan alamatnya dan nanti akan diberikan kepada Babinkamtibmas yang bekerjasama dengan Babinsa untuk mendistribusikan kepada warga,” ucap Kapolres Tulungagung, pandia, Jumat (29/5/2020).

Ia juga menyampaikan, bantuan ini diberikan kepada mayoritas pelaku usaha kreatif yang terkena dampak pandemi Covid – 19. Dan yang kedua mendapat bantuan dari Kapolri berupa beras sebanyak 10 ton.

“Ini merupakan bantuan periode pertama dari Kapolri untuk warga masyarakat yang terkena dampak yang belum menerima bantuan. Dan nanti ada bantuan serupa pada periode ke dua,” terangnya.(gus/fif)