Ribuan Botol Miras Berbagai Merk Hasil Ops Tumpas Semeru Tahun 2020 Dimusnahkan

oleh -11 views

 

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Ribuan botol miras hasil dari dari razia Ops Tumpas Semeru 2020 dimusnahkan di Halaman Kantor Pemkab Tulungagung, Kamis (10/9/2020) pagi.

Sedikitnya terdapat 3.183 botol miras berbagai merek, mulai dari merek yang dikenal dipasaran seperti Vodka, Anggur, Bintang Kuntul, hingga merek lokalan seperti Lechy, dan Gedang Kluthuk.

“Jadi, ini merupakan hasil operasi tumpas semeru yang dilaksanakan selama kurang lebih dua pekan ini,” kata Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia, Kamis (10/9/2020).

Menurutnya, peredaran miras ini merupakan salah satu yang harus diperangi dan menjadi perhatian khusus dari Polres Tulungagung.

“Kita selalu intensif untuk memerangi peredaran miras. Dengan harapan dapat menyelematkan generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Menurut Kapolres, peredaran miras yang ada di Tulungagung, sebagian berasal dari luar Kabupaten dan sebagian lainnya berasal dari luar Kota.

“Sebagian dari Kabupaten Tulungagung, dan ada yang dari luar Tulungagung. Kalau yang dari dalam Tulungagung kita lakukan razia secara intensif,” jelas Pandia.

Sebagai tindak lanjutnya, PolresPolres Tulungagung, Pemkab Tulungagung dan institusi lainnya berkomitmen untuk memberatas peredaran miras yang ada.

“Dengan razia yang intensif, diharapkan dapat menekan peredaran miras yang ada di Tulungagung,” tandanya. (gus/fif).