Kooperatif, Kades Nyawangan Mengantarkan Tujuh Orang Yang Diduga Terlibat Aksi Pengeroyokan

oleh -21 views

 

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Kepala Desa Nyawangan Kecamatan Sendang mengatarkan tujuh orang ke Polres Tulungagung yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap SY beberapa waktu yang lalu (23/9), kini ke tujuh orang tersebut sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi, Jumat (25/9/2020).

Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP. Ardyan Yuda Setyantono mengatakan, secara kooperatif, Kades Nyawangan mengantarkan tujuh orang yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang.

“Pemeriksaan masih belum selesai. Jadi, kami belum tau peran masing-masing saksi. Kalau sudah selesai secepatnya kami infokan,” ucap Kasatreskrim, Ardyan Yuda Setyantono saat pers rilis, Jumat (25/9/2020).

Untuk saat ini, jumlah saksi yang dimintai keterangan sebanyak 10 orang. Dan pihak Polres masih belum mengetahui peran dari masing-masing saksi. Pasalnya, saat ini tengah dilakukan pemeriksaan intensif terhadap 10 orang saksi tersebut.

Lebih lanjut Kasatreskrim Ardyan menjelaskan, menurut keterangan ibu korban ada 14 orang yang pada saat itu berada ditempat kejadian perkara. Namun, dari 14 nama tersebut bisa bertambah bisa juga berkurang.

“Dari ke 14 orang tersebut bukanlah pelaku. Hanya saja, dari 14 nama tersebut merupakan hasil keterangan dari ibu korban. Karena dirinya mengetahui ke 14 orang tersebut tengah berada di TKP saat kejadian pengeroyokan terjadi,” ungkapnya. (gus/fif).