Peringati HUT TNI Ke – 75 Kodim O807 Tulungagung Gelar Fun Bike Dan Baksos

oleh -53 views

 

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun 2020, Kodim 0807/Tulungagung melaksanakan fun bike, start dan finish di Koramil 0807/07 Sumbergempol, dan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (26/9/2020).

Kasdim 0807/Tulungagung, Mayor Inf. Muji Wahono mengatakan, HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini, pihaknya melaksanakan kegiatan fun bike dan bakti sosial diwilayah Kecamatan Sumbergempol.

Adapun jarak yang ditempuh fun bike kali ini sepanjang tujuh kilo meter dengan mengambil start dan finish di Koramil 0807/07 Sumbergempol.

Selain melaksanakan fun bike, pihaknya juga melaksanakan bakti sosial kepada anggota Kodim 0807/Tulungagung yang sudah purna tugas. Dalam kesempatan kali ini, Kasdim didampingi Pejabat Utama (PJU) Kodim 0807/Tulungagung, Camat Sumbergempol, Danramil Sumbergempol beserta anggota, Kapolsek Subergempol bersama anggota, dan serta para peserta fun bike lainnya.

“Dalam HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini, Kami melaksanakan fun bike bersama, pembagian masker dan bakti sosial. Serta memberikan bantuan berupa sembako kepada anggota Kodim 0807/Tulungagung yang kondisinya kurang sehat dan sudah purna tugas,” ucap Kasdim 0807/Tulungagung, Mayor Inf. Muji Wahono, Sabtu (26/9/2020).

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, Kapolsek, Danramil, ketua AKD Kabupaten Tulungagung, Kades se Kecamatan Sumbergempol, dan tokoh masyarakat yang sudah merespon dan mensurprise dengan memberikan nasi tumpeng dalam HUT TNI ke 75 tahun 2020. Sehingga, kedepannya TNI dengan masyarakat akan terjalin lebih baik dan bersinergi sampai kapanpun.

Dalam HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Bendilwungu Kecamatan Sumbergempol yang juga sebagai ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Tulungagung yang diberikan kepada Kasdim Wahono. Dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kasdim Wahono yang diberikan kepada Danramil, Camat kepada Babinsa, Anggota Koramil Kepada Kapolse yang diwakili oleh Wakapolsek Sumbergempol. (gus/fif).