Heboh ,Beredar Video Sudah Beroperasi Salah Satu Cafe dan Karaoke di Tulungagung, Ini tanggapan Polres Tulungagung

oleh -107 views

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Masyarakat Tulungagung tengah digegerkan beredarnya video sudah beroperasinya salah satu tempat cafe dan karaoke di Tulungagung pada, Sabtu (10/10) malam. Padahal saat ini Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tulungagung masih belum memperbolehkan tempat cafe dan karaoke untuk beroperasi.

Waka Polres Tulungagung Kompol Yhogi Hadi Setiawan membenarkan adanya laporan dari masyarakat terkait beroperasinya salah satu cafe dan karaoke di Tulungagung.

Menurutnya, usai mendapatkan laporan tersebut, pihaknya mengirim anggotanya bersama Tim Inafis Polres Tulungagung untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih belum menerima laporan dari pimpinan operasi yang dilakukan anggotanya semalam.

“Operasi tadi malam memang kami arahkan ke ke tempat hiburan, yang dapat laporan melakukan kegiatan buka. Cuman bukanya bagaimana dan berapa oroang yang diamankan kita belum dapat informasi dari pimpinan operasi,” jelas Kompol Yhogi, Minggu (11/10).

Yhogi mengaku, semalam hanya menerima informasi bahwa salah satu tempat hiburan di Tulungagung sudah buka di bagian Hall. Menurutnya jika informasi tersebut benar adanya, sudah bisa dipastikan bahwa tempat tersebut ramai pengunjung yang berpotensi dilanggarnya protokol kesehatan (prokes). imbuhnya.

Yhogi mengaku belum mengetahui terkait rekaman yang beredar diruangan salah satu tempat hiburan, sehingga pihaknya belum bisa memastikan kebenarannya dan masih melakukan pendalaman kasus.(gus)