Jelang Pilkada Serentak ,Mas Dhito Gelar Konsulidasi

oleh -12 views

SURYA RADIO KEDIRI- Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono akrab disapa Mas Dhito melakukan agenda konsolidasi, bertempat di Grand Surya Hotel Jalan Dhoho Kota Kediri, Senen (23/11/2020) siang, mengundang seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Kediri.

Usai melakukan konsolidasi dengan sejumlah Fraksi. Calon Bupati Kediri Mas Dhito menyampaikan terkait data survey per Kecamatan, per Dapil dan membahas teknis para saksi-saksi. Baik saksi dalam dan luar pembahasan pada hari H.

“Ada yang cukup menarik masukkan dari Fraksi. Yaitu, seluruh anggota dewan akan melakukan reses pada tanggal 30 Nopember-5 Desember 2020 untuk membantu kemenangan paslon Mas Dhito-Mbak Dewi, dalam Pemilihan Bupati Kediri, ” tutur Mas Dhito.

Terpisah, Khusnul Arif akrab disapa Mas Pipin anggota DPRD dari Partai NasDem mengatakan, terkait pertemuan dengan Mas Dhito Calon Bupati Kediri dengan seluruh Fraksi yang diusung 9 Partai yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kediri.

Ia menyampaikan terkait langkah-langkah tim pemenangan dan update hasil survey dan semoga tetap terjaga dan terkawal sampai 9 Desember 2020.

Hasil dari survey yang sudah dilakukan cukup bagus dan harus kita jaga dan kawal sampai akhir dan semoga hasilnya terus meningkat.

Mas Pipin juga berpesan buat masyarakat Kabupaten Kediri pada saat pencoblosan pada tanggal 9 Desember untuk memilih Mas Dhito.

Dikarenakan, semua yang disampaikan Mas Dhito dan semua program serta visi misinya menjadi kebutuhan masyarakat Kediri.

“Insya Allah Mas Dhito panggilan alam dan masyarakat Kabupaten Kediri membutuhkan pemimpin baru seperti Mas Dhito, ” ungkap Mas Pipin. (wg)