Asik Bersepeda Warga Ngadiluwih Tewas Mendadak

oleh -11 views

SURYA RADIO KEDIRI – Seorang pesepeda ditemukan meninggal dunia di tepi jalan persawahan Dusun Selomanen Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Minggu (17/1/2021). Ia adalah Sayahmun (59) warga Dusun Tajinan Desa Slumbung Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke perang desa dan diteruskan ke Polsek Ngadiluwih. Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi mengatakan awal mula kejadian tersebut.

Awalnya, Jasir (45) warga Dusun Selomanen Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, saat melintas di jalan persawahan tersebut mengetahui ada orang yakni korban, dalam posisi terlentang dan tangan kanan memegangi dada sebelah kiri. Dan sepeda kayuh berada di dekat korban.

Penasaran, saksi tersebut mendekati korban.”Saat didekati oleh saksi korban sudah meninggal dunia,” tutur AKP Iwan.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan saksi memberitahu perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngadiluwih untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban oleh pihak petugas Polsek Ngadiluwih dan dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban.

“Tidak ada bekas luka penganiayaan ditubuh korban,”jelas AKP Iwan.

Dikatakan AKP Iwan, dari hasil keterangan keluarga korban, korban mempunyai riwayat sakit jantung sejak 4 tahun. Bahkan korban juga mengkonsumsi obat.

“Korban ini mempunyai penyakit riwayat jantung. Korban sebelum ditemukan meninggal dunia berpamitan kepada anaknya untuk bersepeda. Keluarga korban menolak jika korban dilakukan otopsi,” tandasnya.(tg)