Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing

oleh -16 views

 

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Seorang pemancing warga Desa Ngantru Kecamatan Ngantru menemukan mayat tanpa identitas di kali berantas sekitar pukul 10:00 WIB, Selasa (23/3/2021). Mayat pria yang diperkirakan berusia 60 tahun itu ditemukan oleh pemancing bernama Eko Sudarsono.

Eko mengatakan, awalnya dirinya memancing di lokasi ditemukannya mayat itu. Tiba-tiba mata kailnya menyangkut pada benda yang berat. Lalu dirinya menarik benda itu dengan menggunakan garuk yang disambung dengan galah.

“Ada mayat yang menyangkut di pancing, saya langsung minta tolong ke teman-teman yang lain,” ucap Eko, Selasa (23/3/2021).

Sementara itu Kapolsek Ngantru, AKP Puji Widodo menyampaikan, mayat meninggal kurang dari 2 jam, lantaran kondisi tubuhnya masih lemas dan segar.

Dari pemeriksaan awal di lokasi, mayat berbaju lengan panjang berwarna biru muda dan bercelana hitam ini tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Di tubuh korban ditemukan ciri berupa tato di pangkal ibu jari kanan berupa bulan sabit, dan dipangkal ibu jari kiri berupa lambang pria dan wanita,” terang Kapolsek Puji Widodo, Selasa (23/3/2021).

Saat ini pihaknya belum bisa menentukan identitas mayat. Karena belum ada laporan dari warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.(gus/fif)

Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk diotopsi.(gus/fif).