Keluarga Korban Nanggala 402 Mendapat Bantuan Layanan SIM Gratis

oleh -9 views

 

SURYA RADIO TULUNGAGUNG – Satlantas Polres Tulungagung memberian bantuan berupa layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada keluarga korban crew KRI Nanggala 402 yang tenggelam diperairan Bali beberapa waktu kemarin.

Kasatlantas Polres Tulungagung melalui Kanit Regident (KRI) Iptu Muhammad Saifudin mengatakan, pemberian bantuan SIM ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap keluarga korban kapal selam KRI Nanggala.

Selain pemberian bantuan layanan SIM, petugas juga memberikan bantuan berupa sepeda motor dan keringanan bebas bea pajak kendaraan tahunan maupun mutasi yang nantinya akan diberikan kepada keluarga korban.

“Ada 5 orang dari 2 keluarga yang diberikan bantuan berupa layanan SIM baik SIM A maupun SIM C,” ucap Saifudin, Senin (3/5/2021).

Ia juga menyampaikan, semua keluarga korban menerima layanan SIM baru. Dan nantinya juga akan memberikan layanan secara penuh kepada keluarga korban ABK KRI Nanggala 402 di Unit Satlantas.

Sujarno, orang tua dari Sertu Ardi Ardiansyah mengatakan, dirinya merasa senang dan sangat berterimakasih kepada jajaran Polres Tulungagung atas dukungan kepada keluarganya.

“Diharapkan, pemberian bantuan layanan sim ini dapat memberikan barokah kepada keluarga kami,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Matroji, orang tua dari Mohammad Faqiudin, pihak keluarga sangat berterimakasih kepada polres Tulungagung yang memberikan layanan SIM kepada keluarganya. (gus/fif).