Lawan Tim Produktif Liga 1 Madura United, Ini Strategi Roca Curi Poin.

oleh -30 views

 

SURYA RADIO – Jelang pertandingan melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, dalam lanjutan liga 1 2022-2023 sabtu 06 Agustus 2022.
Pelatih Persik Kediri Javier Roca ingatkan para pemainya untuk mewaspadai pemain depan tim lawan.

” Dua laga hasil pertandingan Madura United sangat fantastis ya. Kita lihat komposisi pemain sekarang, juga ada pelatih hebat seperti Fabio Lafundes. Ada progress luar biasa dari tim Madura United jadi bukan suatu kebetulan,” Puji Javier Roca dalam sesi Konferensi Pers Jumat 06 Agustus 2022, malam.

Madura United saat ini menjadi salah satu kontestan Liga Indonesia, tercatat sebagai tim paling produktif. Jadi Sangat lumrah jika Javier Roca merasa cemas dengan Produktivitas penyerang Madura United.

Mengingat tim berjuluk laskar Sape Kerrab tersebut pada pertandingan tanggal 23 Juli 2022 lalu, berhasil merobek jala Barito Putra 8 gol tanpa balas.

Pada laga itu, penyerang Import asal Brasil Lulinha mencetak 3 gol, serta satu gol lainya diceploskan pemain gaek Beto Goncalves.

Torehan positif pada 2 pertandingan yang sudah dilakoni, berhasil mengantarkan Madura United ke puncak klasmen sementara.

” Paling tidak kita waspadai seluruh pemain. Tapi khusus kita waspadai pemain yang lagi on-fire seperti striker Kita harus ekstra hati hati apalagi didalam kotak pinalti,” kata pelatih asal Chile ini.

Sementara itu Taufik gelandang bertahan Persik Kediri mengatakan jika para pemain sudah siap untuk menghadapi tim lawan Madura United, nanti sore .

” Kita harus berjuang dan bekerja keras untuk dapat mencuri point. Kami juga respek dengan Madura United , mereka tim bagus. Dari awal kita harus konsentrasi dan fokus. Kita mohon doanya juga Persik Mania ,” harap eks Pemain Persebaya Surabaya ini .(wg/jn)