Fokus Benahi Tim, Persik Gelar TC di Jakarta Jelang Lawan Barito 

oleh -32 views

 

SURYA RADIO – Pasca kekalahan menyakitkan dikandang melawan Arema FC, Sabtu 17 September 2022 lalu. Tim Persik Kediri kembali terlihat berlatih di Stadion Brawijaya Selasa 20 Seprember 2020 pagi.

Menurut keterangan kepala pelatih Divaldo Alves, timnya akan menjalani Training Center di Jakarta. Dijadwalkan tim akan berangkat ke ibu kota nanti sore.

Disana Faris Aditama menjalani Training Center hingga sampai tanggal 27 Seprember 2022. Kemudian tim berangkat melakoni tur away melawan Barito Putra tanggal 29 September.

” Hari ini aktivitas latihan saja , karena mereka stop (libur) 2 hari. Program latihan nanti sedikit berat, ada dua kali perhari. Kita main tanggal 29 September 2022 masih jauh. Ini seperti sedikit Training Center (TC) yang kita buat,” Terang pelatih asal Portugal tersebut.

Saat Training Center berlangsung, Divaldo Alves mengiginkan para pemainnya untuk tetap fokus. Disamping itu tim pelatih akan melakukan perbaikan khususnya dalam hal penyelesaian akhiIr.

” Soal Finishing yang kita punya salah , kita mau perbaiki. Dipilihnya Jakarta karena dirinya ingin para pemain lebih fokus. Karena kita saat perlu poin untuk meraih kemenangan,” Cetusnya .(wg/jn)