Diduga Jadi Provokator Perkelahian, Lapas Kediri Bantar 4 Narapidana Narkoba Ke Lapas Blitar

oleh -20 views

 

SURYA RADIO – Diduga menjadi Provokator kasus perkelahian di Lembaga Permasyarakatan Kelas 2A Kediri 4 narapidana kasus Narkoba dipindahkan ke lapas Blitar.

Keterangan ini disampaikan Kalapas Asih Widodo dalam keteranganya kepada sejumlah wartawan Senin 31 Oktober 2022.

” Setelah hari Minggu 30 Oktober 2022 kemarin, ada yang diangap sedikit memancing mancing diduga sebagau provokator. Kemarin kita sudah memindahkan 4 warga binaan, ke Blitar ,” terangnya.

4 narapidana yang dipindahkan ke Lapas Blitar tersebut, berbeda dengan 3 pelaku pemukulan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diberitakan sebelumnya pemicu perkelahian antar penghuni lapas terjadi karena saling ejek. Dalam insiden tersebut Polres Kediri Kota telah menetapkan 3 orang tersangka penghuni ruang tahanan Narkoba.

3 tersangka kini harus menempati ruang khusus isolasi Lapas Kelas 2A Kediri. Satu orang narapidana dinyatakan meninggal dunia karena diduga dianiaya . korban yang mengalami luka kemudian dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri. Setelah sempat menjalani perawatan,korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

” Proses perkelahiannya tidak berlangsung lama. Bertiga ini satu kamar, ejek ejekan terus emosi spontan ,” ujarnya .(wg/jn)