Mantan Asisten Wasit FIFA Purwanto, Maju Konstelasi Pilkades 2022

oleh -14 views

 

SURYA RADIO – Lama tidak terdengar kabarnya setelah pensiun sebagai pegawai staff DLHKP (Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan) Kota Kediri. Mantan asisten wasit FIFA Purwanto maju dalam pemilihan Kepala Desa Darmawulan Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

” Ibu isteri saya kan orang sini, saya hanya ingin mengabdikan diri untuk membangun desa aja mas, tujuan saya cuman itu,” Terang pria yang terakhir kali diberi tugas DLHKP sebagai pengelolah Stadion Brawijaya Kediri ini, Kamis 03 November 2022 dikonfirmasi melalui ponselnya.

Purwanto dinyatakan lolos setelah melewati tahapan seleksi dan berhak untuk maju dalam konstelasi Pemilihan Kepala Desa yang rencananya akan diselenggarakan pada awal bulan Desember 2022 mendatang.

” Ini sudah masuk dalam tahapan Pemilihan nomer urut mas, saya dapat nomer 4 ,” jelasnya .

Semasa aktif sebagai Wasit PSSI mau pun penanggung jawab pengelolah Stadion Brawijaya Kediri. Pria berusia 59 tahun ini memang dikenal sebagai sosok pribadi murah senyum dan akrab dengan siapa pun . Ia selalu memberi akses kepada wartawan untuk melakukan peliputan saat Persik Kediri menggelar latihan di Stadion Brawijaya.

Selain menjadi asisten wasit FIFA, Purwanto juga pernah terpilih wasit terbaik PSSI serta wasit terbaik versi pilihan media.” Semoga amanah mas ,” tukas bapak dua anak tersebut .(wg/jn)