Harlah ke 11, DPD Nasdem Kediri Gelar Tanam Pohon Hingga Syukuran Belasan Tumpeng

oleh -15 views
SURYA RADIO – DPD (Dewan Pimpinan Daerah)  Partai Nasdem Kota Kediri menggelar hari jadi ke 11 dengan rangkaian acara sederhana dan penuh Khidmat.
” Peringatan Harlah Nasdem secara Nasional dibuat secara sederhana dan Khidmat.Walau pun sederhana tetapi bermanfaat,” terang Agung Pribadi selaku Wakil Ketua bidang Komunikasi Eksekutif DPD Partai Nasdem Kota Kediri.
Agung Pribadi memberikan contoh kegiatan bermanfaat yang sudah dilakukan diantaranya melakukan giat penanaman 1000 pohon di kawasan wisata Goa Selomangleng. Tidak hanya itu, kegiatan juga diisi dengan pengajian pembacaan tahlil  dan syukuran 11 tumpeng yang disesuaikan dengan usia partai Nasdem.
Kegiatan syukuran 11 tumpeng diadakan di kantor DPD Partai Nasdem Kota Kediri. Tidak hanya pengurus partai, sejumlah bakal caleg juga turut hadir ikut meramaikan.
” Ketua DPD dan Legislator partai Nasdem semua berangkat di Jakarta. Kalau yang datang sore hari ini dari struktur pengurus , mulai dari ranting tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan DPC dan DPD. Juga ada beberapa bakal celeg,” jelasnya .
Agung Pribadi menjelaskan hingga saat ini sudah ada 19 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran bakal caleg. DPD Partai Nasdem pasang target pada Pileg 2024 dengan perolehan 9 kursi.
” Kalau targetnya 9 kursi, diharapkan setidaknya 6 kursi. Memang butuh perjuangan. Partai Nasdem kan punya branding tidak ada mahar.Jadi diharapkan dengan tidak ada mahar, berpolitik tidak dengan biaya tinggi. Ketika berkontestasi pada Pemilu 2024 tidak terlalu banyak mengeluarkan ongkos,” pungkasnya .
Dari 19 orang bakal caleg yang sudah mendaftar mengambil formulir, mereka berlatarbelakang beragam profesi .
” Ada yang dari pengusaha, pensiunan, mantan pejabat ASN Kota. Kita masih membuka lagi pendaftaran bakal caleg, 1 dapil kan ada 12, total sampai 30 orang ,” tuturnya.(wg/jn)