Jaga Kebugaran Fisik, Jordan Zamorano Ikut Latihan di Persik

oleh -13 views

 

SURYA RADIO – Pemain Persik Kediri, yang dipinjamkan ke Persela Lamongan Jordan Zamorano terlihat ikut latihan di Stadion Brawijaya Kediri Selasa 15 November 2022. Pemain yang menempati posisi gelandang ini bersemangat menyantap porsi latihan yang diberikan oleh pelatih kepala Persik Kediri Divaldo Alves.

Jordan Zamorano ikut latihan bersama Persik Kediri, karena klub yang sedang ia bela di liga 2 tersebut sedang libur,seiring dihentikannya liga 1 2022 – 2023 pasca tragedi Kanjuruhan.

Dikatakan keponakan dari asisten pelatih Persik Alfiat ini , dirinya sudah ijin ke Persela untuk balik Kediri ikut latihan bersama Persik.

” Saya sudah ijin ke sini (Persik ) untuk ikut berlatih jaga kondisi. Persela masih berhenti latihan, sambil menunggu kepastian ,” terangnya

Karena sebelumnya pernah memperkuat Persik, Jordan Zamorano mengaku tidak me ngalami kesulitan saat bergabung berlatih bersama.

” Enjoy sih karena musim kemarin saya masih disini, ” pungkas pemain berusia 21 tahun ini

Diakuinya atmosfer Liga 1 dengan liga 2 sangat berbeda. Ia menilai intensitas latihan liga 1 lebih ketat, serta taktik berbeda dan diperkuat pemain asing.

Meski baru satu hari ikut bergabung latihan, Jordan Zamorano menganggap Divaldo Alves sebagai pelatih yang tegas dan disiplin.

” Lumayan tegas smua dapatlah,mulai fisik , taktik. Selain di Persik saya juga latihan individu bareng para pemain senior yang disini, kayak cak Taufik, Vava serta kumpulan tim Regas ,” tuturnya .

Di Persela Lamongan Jordan Zamorano menempati posisi Gelandang. Ia berharap Persela Lamongan segera bangkit agar bisa mencapai target come back ke liga 1.

” Iya lagi down, kita target up liga 1 semoga saya bisa bantu Persela lebih baik lagi,” harapnya .(wg/jn)