Liga 1 Tak Kunjung Bergulir , Divaldo Khawatir Pemain Persik Alami Kejenuhan

oleh -24 views

 

SURYA RADIO – Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves merasa khawatir para pemainnya dihinggapi rasa bosan atau jenuh karena belum adanya kepastian kapan liga 1 2022- 2023 kembali digulirkan.

” Iya tapi kita ini pemain profesional. Kita harus lebih konsentrasi dan fokus dalam latihan apa yang terjadi di sana kita ikut saja.Ya memang bosan” ungkapnya .

Selain itu pelatih asal Portugal ini menyebut para pemain berpotensi mengalami cedera, saat berlatih. Karena itu ia tidak berani memberi porsi latihan terlalu berat kepada para pemain selama liga 1 tak kunjung digulirkan..

” Pemain juga bisa cedera kita harus hati hati. Karena itu kalau nggak ada kompetisi kita tidak usah naik.Nanti bisa berbahaya, apalagi saat naik terus tidak ada kompetisi.Kita tetap latihan 60-70 persen saja ,” jelas pelatih asal Portugal tersebut.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Brawijaya Selasa 15 November 2022, Para pemain Persik Kediri terlihat belum sepenuhnya ikut berlatih.

” Ya masih belum kumpul kita nunggu hasil dari manajemen . Tapi saya tahu masih ada pemain yang mau kesini. Seperti Adi Satrio dia lagi di jalan dirumah sudah sampai. Kalau Rohid Chan lagi membela Timnas, ada surat dari Nepal . Timnas Nepal tidak ikut Piala Dunia , tapi mereka sedang menjalani turnamen,” Tukasnya .

Selama menjalani latihan ada beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera dan kini sedang menjalani recovery pemulihan .
Divaldo berharap dalam Minggu ini seluruh pemain Persik Kediri sudah harus berkumpul dan mengikuti latihan .(wg/jn)