Apollo b. – AEK 89-79: Di Patras… “Ratu” diturunkan (vid)

Apollo yang terdegradasi mengalahkan AEK untuk kedua kalinya musim ini (89-79), pertandingan menyedihkan lainnya dalam bertahan dan menyerang.

Didorong Apollo dari Patras Dia melakukan… keajaibannya. melawan dia AEK Betsson, Patrino meraih kemenangan keempat mereka tahun ini (keduanya melawan Union), sementara mereka menang lagi setelah Januari, ketika mereka dikalahkan oleh… AEK!

Penampilan Apollo sungguh menakjubkan Asbron, Coklat, Perkins dan Blondin Memberikan kecepatan dan skor melawan tegang dan sedih di semua tingkatan AEK.

Apollo b. – AEK: Kompetisi

Gambaran di lapangan tidak menunjukkan tim mana yang sudah terdegradasi dan berusaha mempertahankan target minimalnya.

Setidaknya di paruh pertama pertandingan. Memimpin sebanyak 15 poin, Apollonas bermain seolah tak tertinggal dan mencetak gol. AEK Sama seperti yang dia lakukan pada kemenangan terakhir timnya, pertandingan putaran pertama… di tali pengikat Christopoulos.

Salah satu elemen pentingnya adalah Patrinos yang rata-rata mencetak 66 poin mampu mencapai 50. Pertahanan AEK gagal membendung Perkins (11 poin), atau Blondin (12 poin), atau Brown (9 poin, 6 rebound).

AEK…harus menghadapi keagungan Kuzminska (11p., dalam 13 menit) dan kekalahan menyebalkan yang sama dalam lemparan tiga angka (13/3).

Apolos membuka periode ke-3 dengan 2/2 lemparan tiga angka dan kembali memperbesar keunggulan menjadi 14. AEK Dia terus bermain bertahan dan menyerang… menemukan solusi dengan Stanogometer (Akravanis juga melukai jarinya), hal lain yang tidak disukai Apollonas dan Perkins.

Tembakan tiga angka lainnya membuat margin menjadi 15 (65-50). Apa yang harus dia tunggu? AEK Itu datang dari dia Kuzminska Dan ini Kouseloglo.

Ketika keduanya berhenti mencetak gol, jalan menuju Apollo terbuka lebar. Tertinggal 10 dan memimpin dengan 17 poin (75-58) untuk pertama kalinya, Patrinoi mengakhiri kuarter tersebut dengan skor 7-0.

READ  Olympiakos: "Kosong" penyerang dalam derby dengan AEK - Newsbomb - Berita

Dua lemparan tiga angka berturut-turut darinya KuzminskaPada saat semua tampak hilang, mereka mempertahankan AEK dalam pertandingan dan marginnya mencapai dua digit.

Salah satu dari dua poinnya pada Rand Dengan sedikit kesal, ia memperkecil keunggulan menjadi 9 (79-70) tak lama kemudian.

Tapi bahkan di sana Apollo punya solusinya. Tembakan tiga angka lainnya dari Perkins memangkas keunggulan menjadi 17 dengan sisa waktu 1:41. Upacara diakhiri dengan kemenangan Apolos.

Dimana pertandingan tersebut disebutkan: Ketika AEK diturunkan menjadi 9 (79-70), selisih ukuran ringkasan mencapai 117.

Terbaik dari semuanya: Osborne menyelesaikan permainan dengan 20 poin.

Mereka mengharapkan lebih: tanpa berlebihan, seluruh tim AEK datang ke sini, mulai dari pemain hingga bangku cadangan.

Penampilannya berlangsung: Kuzminskas menyumbang 20 poin.

Co-start dalam kemenangan: Perkins mencetak 17 poin, begitu pula Brown, sementara Blondin mencetak 14 poin.

Statistik Pertandingan: 24/11 Tiga Kali Lipat Apollo.

Tugas mereka selanjutnya adalah: Itu AEK Lavrio (14/4, 17:15) dan Apollon Marucci (13/4, 18:00).

Puluhan tahun: 26-13, 50-42, 75-58, 89-79.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *