Athena hari ini mengumumkan pemogokan 24 jam tanpa taksi – SATA

Tidak akan ada taksi di Athena mulai jam 6 pagi hari ini hingga jam 6 pagi pada hari Jumat, menyusul keputusan bulat dari semua faksi.

Dewan direksi SATA kemarin mengumumkan keputusan untuk melakukan pemogokan 24 jam, mengungkapkan kemarahannya terhadap masalah yang dihadapi sektor ini.

Pemberitahuan mengenai hal ini menyatakan:

“Pemogokan 24 jam

Kamis, 11 Juli 2024

Kamis pukul 06.00 hingga Jumat pukul 06.00

Dengan keputusan bulat dari semua bagian, dewan direksi SATA memutuskan untuk memobilisasi pemogokan 24 jam terhadap taksi Athena. Menyatakan kemarahan industri, kami menuntut:

“Amandemen kontroversial Kementerian Pariwisata harus segera ditarik

S.A.T.A., Rapat Direksi. Diadakan di kantor serikat pekerja kami dalam keadaan darurat pada hari Selasa, 9 Juli 2024, dengan suara bulat diputuskan oleh semua bagian untuk melakukan pemogokan 24 jam pada hari Kamis, 11 Juli, hari referendum untuk menjual rencana transportasi yang diiklankan. Kementerian. Pariwisata untuk mendukung EIX.

Dalam preseden universal, ia ingin melarang secara hukum pembatasan bahwa otoritas kontrol mempunyai hak konstitusional untuk menegakkan pengangkutan pengemudi dan penumpang kendaraan tertentu.

Bersama,

Pemerintah tidak memahami pesan tanggal 9 Juni yang disampaikan oleh industri dan masyarakat Yunani. Mereka terus melanjutkan tugasnya untuk membuat seluruh industri berpihak pada kartel.

Semua dalam pertarungan

Kami melindungi pekerjaan kami, kehidupan kami, dan masa depan kami!

Bersama,

Pemerintah menunjukkan kesediaannya untuk mengambil alih industri kita dengan mendukung perusahaan egois dan multinasional dalam segala hal. Terserah pada kita untuk memberi tahu dia bahwa kita tidak akan lagi menoleransi praktik-praktik yang merusak kedamaian keluarga dan martabat profesional kita.

Sekarang soal ketahanan

Saatnya naik taksi.

Semua dalam pertarungan

Pada hari Kamis tanggal 11 Juli kami bertemu dengan kendaraan kami Patsy & Kavalas pada jam 9:30 pagi

READ  Perang di Israel: Seorang sandera Hamas lainnya terbunuh

Kami melindungi pekerjaan kami, kehidupan kami dan masa depan kami!”

Ikuti itu Di Google Berita Dan jadilah orang pertama yang mengetahui semua beritanya
Lihat semua berita terbaru dari Yunani dan dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *