Bruce Springsteen yang tidak dapat dikenali kembali ke panggung – Anda terlihat seperti Tilda Swinton, mereka menulis kepadanya

Bruce Springsteen tampil tanpa bisa dikenali di konsernya pada Selasa (19/3/2024) dan mengingatkan banyak orang pada… aktris Tilda Swinton.

Itu adalah penampilan pertama artis hebat itu setelah petualangan singkatnya ketika ia sedang memulihkan diri dari maag.

Bagian Iklan

Mengenakan kemeja merah dan jeans gelap, pelantun “Born to Run”, 74 tahun, kembali ke rumahnya di Phoenix, Arizona pada hari Selasa setelah menunda konsernya karena penyakit tukak lambung.

Springsteen tampak lebih pucat dari biasanya dengan rambut serba putih.

Bagian Iklan

Fans pertama kali menyadari masalah kesehatan Springsteen ketika konsernya pada 16 dan 18 Agustus di Philadelphia dibatalkan pada menit-menit terakhir, dan sifat penyakitnya tidak jelas pada saat itu.

Tonton videonya:

Penampilan Springsteen telah memicu banyak komentar di media sosial, beberapa orang menyebutkan bahwa gambarnya yang diubah menyerupai aktris Tilda Swinton.

Aktris Tilda Swinton

Namun, aktris itu bukan satu-satunya yang dibandingkan dengan 'bos', beberapa mengira dia mirip pemain sepak bola Megan Rapinoe, sementara yang lain mengira dia mirip pembawa acara Ellen DeGeneres.

Megan Rapinoe

READ  Reaksi terhadap universitas swasta semakin memanas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *