Carl Lewis yang legendaris di pihak Miltos Tedoklou tentang perubahan aturan secara panjang lebar: “Itulah mengapa kita harus mendengarkan para atlet”

Itu Carl Lewis, Salah satu atlet terhebat sepanjang masa berdiri di sisinya Miltos TedokloSetelah memenangkan medali emas di Kejuaraan Indoor Dunia di Glasgow, Objek perubahan diasumsikan panjang.

Atlet Amerika di akun X menggemakan pernyataan Tedoglou dan berkomentar: “Inilah sebabnya kita harus berkonsultasi dengan para atlet. Mereka tidak akan pernah menyetujui transformasi ini. Saya telah mendengar banyak pendapat, tetapi tidak dari para pelompat. Sekarang, setiap pelompat harus angkat bicara dan buat perubahan ini menjadi milik mereka.” Biarkan mereka tahu bahwa mereka tidak akan menerimanya.

Saya ingat juara Yunani mengatakan bahwa dia akan menghentikan lompat jauh dan beralih ke lompat ganda jika federasi dunia menginginkannya. Hapus logika katup Ia berencana untuk mengukur lompatan setiap atlet dari titik push-off terakhir mereka sebelum lompatan, bukan dari katup seperti yang biasanya dilakukan dalam acara tersebut.

Baca selengkapnya:

Semuanya berita dari Hellas Dan ini RakyatDi dalam ertnews.gr
Baca semua berita kami Google
Sukai halaman kami Facebook
Ikuti kami Twitter
Berlangganan saluran kami di Lampu jaringan
Peringatan! Informasi dalam artikel di atas dapat direproduksi (Tidak terlalu) atau bagiannya saja:
– Disebutkan sebagai sumber ertnews.gr Dimana dicatat.
– sebagai referensi di akhir artikel
– Harus ada koneksi aktif di salah satu dari dua titik tersebut

READ  Ibu Alexei Navalny melihat jenazah putranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *