Cuaca: Jumat Dingin dan Hujan – Tempat Akan Terjadi Salju – Prakiraan Akhir Pekan – Newsbomb – Berita

Menurut prediksinya Cuaca Dari EMY, awan barat, tengah dan selatan dengan hujan lokal. Badai sporadis akan terjadi di Ionia, Styria Barat, Peloponnese, Cyclades, dan Kreta.

Salju jatuh Dataran tinggi kontinental dan daerah semi-pegunungan di Halkidiki dicatat.

Itu angin Mereka akan bertiup dari arah utara pada pukul 3 hingga 5, secara bertahap menguat menjadi 4 hingga 6 Beaufort.

Itu suhu Sedikit penurunan terlihat di wilayah utara. Suhu berkisar antara -05 (minus 5) hingga 08 derajat Celcius di wilayah utara dan tengah, 04 hingga 12 derajat Celcius di wilayah lain di daratan, dan 06 hingga 13 hingga 15 derajat Celcius di negara kepulauan.

Salju Jam pagi dan sore ditunjukkan di tempat-tempat di daratan tengah dan utara.

Di bawah ini adalah ramalan cuaca Sakis Arnautogou.

Radar cuaca sekarang oleh WINDY menggunakan model perkiraan GFS, ECMWF dan NEMS

Prakiraan cuaca rinci EMY untuk Jumat 12 Januari

Makedonia, Thrace
Cuaca: Awalnya cerah. Awan lokal di bagian selatan Thrace, Makedonia Timur dan Makedonia Tengah mulai siang hari. Halkidiki akan mengalami hujan ringan pada sore hari dan hujan salju ringan di kawasan perbukitan dan semi perbukitan pada malam hari.
Angin: Utara 3 hingga 5 dan secara bertahap ke tengah dan timur hingga 6 Beaufort.
Suhu: -03 (minus 3) hingga 08 derajat Celcius. Makedonia Barat turun 2 hingga 3 derajat.

Kepulauan Ionian, Epiros, Styria Barat, Peloponnese Barat
Cuaca: Berawan disertai hujan lokal, sedikit salju di dataran tinggi benua, dan sesekali badai di selatan. Cuaca akan segera membaik dan hujan akan berkurang di bagian selatan Peloponnese.
Angin: 3 hingga 5 dari Timur dan 6 hingga 6 Beaufort di sore hari.
Suhu: 05 hingga 15 derajat Celcius. Di bagian dalam Epirus suhunya 5 hingga 6 derajat lebih rendah.

READ  Horor di Taman Rusa Kota Rhodes

Styria Timur, Evia, Peloponnese Timur
Cuaca: Awan meningkat untuk sementara disertai hujan lokal, salju di pegunungan, dan badai sesekali di selatan.
Angin: Utara 3 hingga 4, secara bertahap menguat menjadi 5 hingga 6 Beaufort.
Suhu: 04 hingga 12 derajat Celcius.

Cyclades, Kreta
Cuaca: Berawan disertai hujan lokal dan badai tersebar mulai sore hingga Kreta saja.
Angin: Utara dari jam 3 sampai jam 4 dan Beaufort dari jam 5 sampai jam 6 sore.
Suhu: 09 hingga 15 derajat Celcius.

Kepulauan Aegean Timur – Dodecanese
Cuaca: Awan akan meningkat sementara dengan hujan lokal dan badai petir terisolasi terutama di wilayah selatan. Umumnya cerah mulai tengah hari di utara dan kemudian di selatan.
Angin: 3 hingga 4 utara ke utara, sore hari timur laut 5 hingga 6 beaufort. 4 sampai 6 Beaufort di Selatan Utara Barat Laut.
Suhu: 09 hingga 15 derajat Celcius. Penurunan 4 hingga 5 derajat di utara.

Tesalia
Cuaca: Beberapa awan akan meningkat sementara dengan hujan lokal di selatan pada pagi hari dan di timur pada sore hari. Hujan salju akan terjadi di perbukitan mulai sore hari dan seterusnya.
Angin: Utara 3 sampai 5 dan bertahap ke timur sampai 6 Beaufort.
Suhu: 01 hingga 09 derajat Celcius.

loteng
Cuaca: Awan meningkat untuk sementara dengan hujan lokal terutama di pagi hari.
Angin: Utara dari jam 3 sampai jam 4 dan Beaufort dari jam 5 sampai jam 6 sore.
Suhu: 05 hingga 12 derajat Celcius.

Tesalonika
Cuaca: Umumnya cerah dengan awan lokal mulai sore dan seterusnya.
Angin: Utara Barat Laut 3 hingga 5 dan bertahap hingga 6 Beaufort.
Suhu: -02 (minus 2) hingga 08 derajat Celcius.

Prakiraan besok Sabtu 13-01-2024
Di Thessaly, Sporades, Evia, Styria Tengah dan Timur (termasuk Attica), Peloponnese Timur, Cyclades dan Kreta, dan Halkidiki, Makedonia Timur dan kepulauan Aegean timur laut pada pagi hari, hujan dan awan lokal di timur laut. Salju di beberapa area. Hujan salju juga akan terjadi di daerah perbukitan dan semi perbukitan (artinya ketinggian 500-600 meter ke atas) dari wilayah di atas. Peristiwa secara bertahap melemah dari sore dan utara.
Di tempat lain di negara ini, beberapa awan meningkat sementara di Ionia selatan dan Peloponnese barat dan selatan, disertai hujan lokal dan badai terisolasi di Ionia selatan pada pagi hari.
Angin dari utara akan berkekuatan 4 hingga 6 dan ke daratan di Aegea tengah dan selatan akan berkekuatan 7 Beaufort.
Suhu di seluruh negeri akan turun secara signifikan sebesar 5 hingga 6 derajat Celcius. Suhu tidak akan melebihi 06 derajat di wilayah utara dan tengah, 09 hingga 11 derajat Celcius di wilayah lain di daratan, dan 12 hingga 14 derajat Celcius di negara kepulauan. Embun beku pada pagi dan sore hari akan terlihat di daerah dengan medan yang kuat di utara.

READ  Pepatah lama tentang malam Ioannidis dan Bartzokas

Prakiraan untuk Minggu 14-01-2024
Awan dengan hujan ringan lokal di Cyclades dan Kreta serta salju tipis di pegunungan Kreta akan berhenti pada tengah hari. Beberapa awan secara bertahap akan meningkat di Yunani bagian barat dan akan terjadi hujan lokal di Ionia utara pada malam hari. Cuaca hampir cerah di bagian lain negara ini.
Angin akan mengarah ke barat laut pukul 3 hingga 5 dan tenggara Aegean 6 dan untuk sementara hingga pukul 7 Beaufort di pagi hari. Angin akan bertiup ke barat hingga pukul 4 Beaufort pada sore hari, sedangkan laut selatan akan bertiup hingga pukul 5 hingga 6 Beaufort.
Suhu dijaga relatif rendah. Peningkatan suhu kecil terutama di wilayah barat berdasarkan nilai maksimum. Embun beku akan terjadi pada pagi dan sore hari, terutama di bagian benua Yunani tengah dan utara, dan akan lebih kuat di tempat-tempat di wilayah benua barat laut.

Prakiraan untuk Senin 15-01-2024
Di barat, kepulauan Aegean timur, Dodecanese, Cyclades, dan Kreta peningkatan awan disertai hujan lokal dan badai sesekali terutama di barat setelah tengah hari. Wilayah lainnya kemungkinan akan berawan sebagian akibat hujan dan badai terisolasi di Laut Aegea. Hujan salju akan terjadi di wilayah pegunungan bagian barat dan utara.
Angin akan mengarah ke barat daya 4 hingga 5, secara bertahap 6 di laut dan 7 Beaufort di selatan.
Suhunya sedikit meningkat. Embun beku pagi hari terjadi di daratan Yunani tengah dan utara.

Prakiraan untuk Selasa 16-01-2024
Di barat, Kepulauan Aegean Timur, Dodecanese, Cyclades, dan Kreta mengalami peningkatan awan dengan hujan lokal dan badai yang tersebar. Jeda peristiwa di barat sejak sore hari.
Di wilayah lainnya, kondisi mendung akan meningkat sementara disertai hujan dan badai terisolasi akan mungkin terjadi terutama di wilayah lepas pantai-pantai. Hujan salju akan terjadi di wilayah pegunungan bagian barat dan utara.
Kecepatan angin akan berkekuatan 4 hingga 5 SW dan 6 hingga 7 Beaufort di laut selatan. Angin akan kembali ke timur laut pukul 4 hingga 6 Beaufort di malam hari.
Suhunya juga sedikit meningkat.

READ  Hingga 80% terowongan Hamas tidak terpengaruh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *