Euro 2024, tim nasional Albania: Albania mendarat di Dortmund melalui Gazeta! (Video)

Gazeta menyajikan kepada Anda semua aksi di lapangan Dortmund sebelum kick-off pertandingan antara Albania dan Italia. Misi ke Jerman: Yannis Sabuntsakis

Mereka telah mendarat orang Albania Di dalam Dortmund, mengingatkan pada kota Tirana di Jerman. Tim nasional mereka didorong ke dalam perangnya Euro 2024Menghadapi pemutaran perdana Italia Dan para pesepakbolanya Albania Mereka diharapkan merasa… seperti di rumah sendiri.

Pintu dibuka bagi orang-orang untuk memasuki arena tiga jam sebelum salib pertama, dan sejak itu kami mencari orang Italia dengan teropong! Sebagai indikasi kehausan dunia, antrian terjadi beberapa jam sebelum pintu dibuka, dan kehadiran polisi sangat ketat.

Itu orang Albania Mereka telah menciptakan suasana yang menyenangkan dan kemanapun Anda melihat, Anda akan melihat dua warna mendominasi. Merah dan hitam. Bernyanyi, menari, dan mengibarkan bendera Albania di mana-mana di luar stadion Borrusia Dortmund. Bahkan, kedatangan delegasi Italia ini mendapat sorak sorai dari penonton yang berkumpul, malah tim mereka sendiri yang didewakan.

Khususnya, kami bahkan bertemu dengan beberapa penutur bahasa Yunani! Kami meminta mereka menjelaskan dari mana mereka berasal di Jerman, bagaimana mereka tinggal di Inggris, dan melakukan perjalanan untuk mendukung negara mereka di turnamen sepak bola yang hebat ini.

READ  Reuters - Jajak pendapat Ipsos: Empat dari lima orang Amerika mengatakan negaranya berada dalam kekacauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *