Ilioupoli: Film thriller dengan ibu yang meninggal dan putranya di sebuah apartemen – apa yang diselidiki pihak berwenang

Para pejabat sedang menyelidikinya Seorang wanita berusia 60 tahun dan putranya yang berusia 36 tahun dibunuh Di rumah mereka di Ilioupoli, mereka ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala.

Menurut laporan Keduanya tidak dibunuh kemarin karena sudah meninggal berhari-hari Di dalam apartemen. Warga setempat melaporkan melihat ibu dan anak tersebut sejak Kamis lalu, sementara seorang warga setempat melaporkan mendengar tiga kali suara tembakan yang memekakkan telinga dari TKP pada Jumat malam lalu.

Namun tadi malam Seorang tetangga memberi tahu polisi setelah mencium bau busuk, datang melalui rumah. Pada saat yang sama, seorang tukang kunci diberitahu untuk membuka apartemen.

Saat petugas masuk mereka dihadapkan pada pemandangan yang mengerikan Seorang wanita berusia 60 tahun ditemukan tewas di kursi dan putranya yang berusia 36 tahun ditemukan tewas di kamar tidur. Di ruangan lain Sebuah senapan ditemukan Pihak berwenang sedang menyelidiki apakah senjata itu digunakan untuk membunuh ibu dan anak tersebut.

Adegan inilah yang dipertimbangkan pihak berwenang aktivitas kriminal. Pokoknya pintu belakang rumah rusak dan terjadi keributan di dalam rumah. Segala kemungkinan terbuka, seperti perempuan malang dan putranya ingin menjadi korban kejahatan pencuri.

Ayah dari keluarga itu mengakhiri hidupnya beberapa tahun yang laluKabarnya, ibu dan anak tersebut sering bertengkar.

Jawaban diharapkan Tes karabin Ditemukan di dalam apartemen.

Laporan: Kostas Stamo

READ  Uang yang diperoleh dengan lolos ke liga konferensi juga merupakan totalnya tahun ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *