Iphigenia Asteriadis: Aktris meninggal pada usia 57 tahun

Hilangnya aktris tersebut secara tiba-tiba dan terlalu dini telah membuat industri teater terguncang Iphigenia Asteriatisbaru berusia 57 tahun. Seorang aktris terkenal yang merupakan mantan istri sutradara terkenal John CagliasMeninggal beberapa minggu setelah didiagnosis menderita kanker agresif.







Di sebelah Panos Vlachos adalah Ifigenia Asteriadis dan kru acara sukses lainnya “Kematian Tak Disengaja dari Anarkis”.

Orang-orang, kerabat, teman, dan koleganya dikejutkan oleh berita duka atas kehilangannya. Tidak ada yang percaya kepergiannya yang tiba-tiba. Pada pertengahan April dia tampil di atas panggung dalam acara hit, “Kematian seorang anarkis yang tidak disengaja“, disutradarai oleh Yiannis Kakleas, dibintangi Pano Vlacho, sukses besar di box office yang berlangsung selama tiga tahun berturut-turut. Dia terpaksa meninggalkan acara tersebut seminggu sebelum acara tersebut ditutup pada akhir April setelah menerima diagnosis yang mengerikan.







Asteriadi_-_Papaligaura
“Pernikahan Darah” dengan Iphigenia Asteriadis, Lena Papaligoura

“Semoga perjalananmu menyenangkan, Iphigenia…” tulis Yannis Kakleas di halaman Facebook pribadinya, terpukul dengan kehilangan yang sangat besar ini. Keduanya, selain hubungan pribadi mereka, telah berbagi beberapa usaha artistik, termasuk “Balls over Broadway” (1999), “Lysistrate” (2010), “Cyrano” (2014), “Blood Wedding” (2015), “The Hari Stringlaw” (2016) dll.

Lahir di Athena pada tahun 1967, Iphigenia Asteriadis memilih mengikuti jejak ayahnya, Dimitris Asteriadis yang merupakan seorang aktor. Ia belajar akting di Teater Seni dan merupakan salah satu anggota utama “Technochoros” yang mementaskan lusinan drama karya penulis asing dan Yunani dari tahun 1980 hingga 2002.

Di bioskop, Iphigenia Asteriadis terlihat memainkan peran Elsa dalam film “The Loser Takes It All” oleh Nikos Nicolaidis, selain itu ia juga tampil di serial TV termasuk “Department of Morals”, “Anatomy of a Crime”, “A Life “. Untuk Elsa”, “Profesional”, “Kejahatan” dll.

Berita hari ini

Kematian ‘Goebbels’ Korea Utara – Bagaimana Dia Menumbuhkan Kultus Pribadi Dinasti Kim

Jaringan toko elektronik Tiongkok – salah satu penipuan terbesar di dunia – menipu lebih dari 800.000 orang

Perampokan ganda oleh perampok di perusahaan perdagangan emas Piraeus – tonton videonya

READ  Olympiacos-Notts: Pratinjau Pertandingan - Sepak Bola - Yunani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *