Iulika Skafidas: Postingan tentang final seri Psychocourse

Tepat sebelum final besar serial “Psychogirls”, H Eulica scaphidas Dia memposting postingan di akun Instagram pribadinya yang mengucapkan “terima kasih” yang sebesar-besarnya kepada tim yang menceritakan kisah gadis-gadis ini.

Malam ini, Selasa 9 Juli dan Kamis 11 Juli pukul 21:00, aksi terakhir aktris “Psychogirls” menulis di postingannya: “Saya sangat senang menjadi bagian dari tim yang menceritakan kisah gadis-gadis ini. Sebanyak Aku tertawa di awal bahwa aku akan bermain di serial Psychogirls, aku ditanya apakah aku bisa bermain Psychogirl juga, aku menjawab bahwa aku sudah dewasa sekarang!

Apa yang dipikirkan Michalis Saralampidis saat pertama kali bertemu dengan saya, di mana saya muncul dengan pakaian yang sama dan rambut acak-acakan, dan mereka mengirimi saya pidato tanpa menghafalnya, karena saya pikir saya akan mendapatkan peran tersebut. Saya pergi untuk ujian!

Iulika Skafidas: Di lapangan bersama putranya!

Betapa manis dan baik hati Froso Raleigh kepada saya karena meluangkan 10 menit untuk mempelajari kata-katanya dan betapa indahnya melihat senyumnya dari sudut mata saya saat saya mengujinya.

Betapa bahagianya Irini Chauganido mendengar kabar kehamilanku, betapa lega sikapnya!
Begitu banyak orang cantik berkumpul, dan betapa kami tertawa di rumah di Drosopoulos itu!
Alexander, Odiseus, Margarita, Dimitri, Odiseus. Terima kasih banyak untuk semuanya!

Setelah bulan pertama pengambilan gambar, kehamilan saya dimulai dan untungnya perutnya mulai terlihat sekitar bulan ke-7! Saya melahirkan 20 hari setelah pemotretan terakhir saya! Karya ini mempunyai tempat khusus di hati saya. #psyxokores #WhatATteam”.

Baca selengkapnya:

Iulika Skafidas: “Putra saya tidak tumbuh dalam rumah tangga dengan orang tua tunggal”

Artikel terkait

READ  AEK - Olympiacos 68-100: Lolos dengan... status idle dan sekarang empat besar (vid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *