Jalan Attiki: Kecelakaan lalu lintas berat – Tanker bertabrakan dengan truk dan mobil

Pada Selasa (23/1) siang terjadi kecelakaan lalu lintas serius di Attiki Odos, di ketinggian Plagentia, menuju Elefsina.

Tepatnya, pada Selasa sore, sekitar pukul 01.00, sebuah kapal tanker bertabrakan dengan truk dan mobil sehingga melukai satu orang.

Jalan ini terbuka untuk lalu lintas, meskipun diperkirakan akan terjadi penundaan yang lama.

Ambulans EKAV bergegas ke lokasi kejadian dan memberikan pertolongan pertama, sementara jalur kanan ditutup sementara dan lalu lintas “merah” di ruas jalan tersebut.

Sekitar pukul 14:30 Attiki Odos mengatakan jalan tersebut telah dibuka kembali untuk lalu lintas, meskipun ia memperingatkan bahwa kemungkinan akan terjadi penundaan yang lama.

Pemberitahuan Jalan Attica

Lalu lintas juga di Messinia

Patut dicatat bahwa satu kecelakaan lalu lintas, dua kematian dan satu cedera, terjadi di Messinia dan khususnya di kilometer ke-68 jalan raya Pyrgou-Methonis.

Polisi mengatakan sebuah mobil yang membawa seorang pemuda berusia 23 tahun, seorang pemuda berusia 25 tahun, dan seorang pria berusia 31 tahun keluar dari jalan karena alasan yang tidak diketahui dan menabrak pohon terlebih dahulu. Kemudian kereta keselamatan.

Seorang laki-laki berusia 23 tahun mengalami luka berat dalam bentrokan sengit tersebut, sedangkan seorang perempuan berusia 25 tahun dan seorang perempuan berusia 31 tahun dilarikan ke RSUD Kalamata dengan ambulans EKAB dengan luka berat. Sayangnya, setelah beberapa waktu, gadis itu meninggal karena luka-lukanya.

READ  'Momen bersejarah, Peristeri dicintai di seluruh Yunani'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *