“Kakak” di Properti | di.gr

AADE menerapkan sistem baru di mana mekanisme pemeriksaan pajak memiliki akses langsung ke data simpanan bank, pinjaman, investasi, brankas, dan dompet elektronik bagi wajib pajak untuk memeriksa penghindaran pajak dan uang gelap.

Dalam waktu satu bulan, Sistem Pengendalian Penambahan Aset Otomatis akan beroperasi, yang akan menggunakan produk keuangan dan analisis data file transaksi keuangan, dengan tujuan perolehan dan pemrosesan data dan informasi terkait orang yang dikendalikan dengan cepat, terstandarisasi dan konsisten. metode.

Jumlah kelebihan yang tidak tercakup dalam pendapatan dikenakan pajak sebesar 33%.

Dengan sistem ini, penentuan Barang Kena Pajak kini menjadi mudah karena otoritas pemeriksa akan memperoleh data dan informasi simpanan, rekening investasi, kartu kredit dan prabayar, perbankan dan lembaga perkreditan dalam waktu dua hari dengan prosedur yang cepat. Kotak surat, rekening dan dompet elektronik untuk orang yang dikendalikan.

Data ini akan diproses dan direferensikan silang dengan laporan pajak untuk menentukan apakah jumlah harta bergerak dan biaya hidup dapat dibenarkan dengan penghasilan yang ditunjukkan ke kantor pajak oleh wajib pajak yang diverifikasi atas penambahan harta secara tidak sah.

Jika mereka tidak diasuransikan, maka akan dianggap sebagai pengayaan yang tidak adil dan kelebihannya akan dikenakan pajak sebesar 33%.

Tes

Menurut laporan, AADE telah mulai menguji sistem baru dengan Hellenic Banking Association dan bank, sementara aktor terkait menjelaskan perintah pengendalian pendapatan dan aset melalui “APLIKASI CROSSCHECK REKENING BANK – BANCAPP”. Dikeluarkan kepada wajib pajak, permintaan penghapusan rahasia bank dikirimkan secara otomatis tanpa campur tangan manusia.

Dalam dua hari, AADE akan menerima tanggapan yang relevan untuk rekening bank dan aset selama lima tahun terakhir.

READ  Microsoft mengganti keyboard untuk pertama kalinya sejak tahun 1994

Syaratnya adalah mengetahui cara pengisian NPWP orang perseorangan atau badan hukum atau badan hukum yang rahasia banknya telah dideklasifikasi, sekaligus mengajukan permohonan untuk menaikkannya, segala tata cara persetujuan deklasifikasi rahasia bank yang diperlukan. disediakan dalam layanan audit.

Dalam sistem baru, lembaga kredit dan keuangan, termasuk cabang lembaga kredit asing, lembaga pembayaran, lembaga uang elektronik, yang beroperasi di wilayah Yunani, dengan atau tanpa pendirian fisik, harus terdaftar pada Bank. Data dari Yunani.

Data yang dikirimkan oleh perbankan dan lembaga keuangan dirinci dalam hasil dan kekhawatiran semua jenis simpanan, rekening pembayaran, kotak simpanan bank, pinjaman, investasi (saham, obligasi, reksa dana), dompet elektronik dan kartu (debit, kredit). prabayar).

Informasi yang dikirimkan berasal dari sepuluh tahun yang lalu sejak tanggal penyerahan setiap permintaan informasi. Selama lebih dari lima tahun, file yang diminta akan dikirim dalam waktu lima hari kerja.

Edisi Premium “Berita”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *