Kreta: Polisi waspada terhadap dua wanita yang hilang

Polisi Kreta diberitahu setelah dua wanita dilaporkan hilang, namun menurut pihak berwenang, mereka tidak berada dalam masalah.

Kasus hilang pertama melibatkan seorang wanita berusia 78 tahun. Menurut creta24, hal itu bermula ketika seorang wanita berusia 47 tahun yang tinggal di Heraklion memberi tahu polisi bahwa keberadaan ibunya tidak diketahui.

Secara khusus, pria berusia 47 tahun itu membawa ibunya ke pelabuhan Heraklion pada pagi hari, pada hari Sabtu, tanggal 10 setiap bulan, untuk menaiki kapal ke Rhodes, sehingga pria berusia 78 tahun itu bisa. Lanjutkan ke Simi dimana dia tinggal secara permanen. Ibu dan putrinya terakhir dihubungi pada Sabtu pagi saat kapal berada di pelabuhan Kasos. Setelah itu, telepon pria berusia 78 tahun itu dimatikan. Namun, ada laporan bahwa wanita lanjut usia tersebut turun dari kapal di pelabuhan Rhodes.

ke-2 hilang

Orang hilang kedua adalah seorang warga Sania berusia 26 tahun yang menurut kerabatnya, berangkat pada hari Sabtu untuk membawa mobilnya ke pesta temannya di Sania.

Dan dalam hal ini, telepon orang hilang dimatikan. Patut dicatat, mobil pria berusia 26 tahun itu ditemukan di area tempat dia meninggalkan rumahnya.

READ  Messolonghi: Pembantaian babi seharga 17.000 euro - tukang daging tanpa mitra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *