Leonidas Kaguris: Dia tiba-tiba meninggalkan acara “King Lear”.

Bagaimana dengan keluarnya aktor tersebut secara tiba-tiba dari acara yang banyak dibicarakan?

Leonidas Kaguris: Dia tiba-tiba meninggalkan acara “King Lear”.

Leonidas Kagouris tiba-tiba meninggalkan produksi “King Lear” di Teater Nasional. Berdasarkan informasi awal, sebenarnya penggantinya sudah ditemukan.

Produksi “King Lear” karya William Shakespeare, disutradarai oleh Yiannis Howardas, dipresentasikan di Panggung Pusat Teater Nasional, telah diumumkan sebagai pengganti Leonidas Kakouris oleh Yiannis Talianis, setelah pengunduran dirinya karena alasan pribadi. Pertunjukan akan dilanjutkan pada 13 Januari ,” demikian bunyi pengumuman sederhana dari Teater Nasional.

Alasan keluarnya Leonidas Kakuri dari acara tersebut belum diungkapkan, namun sang aktor tampaknya sedang membersihkan hidupnya di awal tahun, seperti yang ia tunjukkan dalam postingan di Instagram yang telah dihapus.

Dalam video khusus ini, sang aktor membuat rumahnya berantakan dan menyertai film tersebut dengan keterangan berikut: “Kepada teman-teman, kepada semua teman baru yang akan kita dapatkan di tahun 2024, dan kepada mereka yang bersenang-senang di pesta yang saya adakan. untuk merayakan kepulanganku, setelah 4 bulan bertapa, aku dapat mengungkapkan teks King Lear yang berbobot dan abadi.” .Aku menyatakan keyakinanku pada sutradara yang sangat kejam dan sulit diatur (selain seorang anak besar dan dalam yang mencari kasih sayang dan cinta) dan itu saja!!!Dan jangan minum terlalu banyak malam ini. Dan berhentilah memasukkan jiwa-jiwa yang tidak bersalah ke dalam tenggorokanmu. Selamat Tahun Baru untuk kami!!!ยป.

Dia tidak tahan lagi dengan orang-orang beracun, dia mencintai teman-temannya dan anjingnya, dan dia mengakhiri pengakuannya dengan kata-kata berikut: “Jiwaku adalah anyelir. Aku sudah terbuka kepada semua orang. Ini adalah hasil dari 5 hari. Dan kita belum melihat apa-apa. Aku tidak tahan lagi dengan orang-orang beracun. Teman-teman akan berkumpul, Suara terbaik, TV terbaik, manisan terbaik, dan orang-orang terbaik akan berada di sisi kita.harus punya media dan segalanya.

READ  Mafia Yunani: Penangkapan algojo atas pembunuhan Skaftouros, Roubetis dan Mavropoulos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *