Liga Super Stoiximan: PAOK ditunda

LIGA SUPER STOIXIMAN




MAROPOULOS ALEXANDROS / OLAHRAGA DALAM WAKTU

Laga PAOK-Olympiacos yang dijadwalkan pada 14 April ditunda menyusul permintaan bersama dari kedua tim.

Beberapa jam setelah pengundian liga konferensi, yang mempertemukan Fenerbahce dan PAOK sebagai lawan Olimpiade melawan Brooks untuk kompetisi “8”, kedua tim menanyakan permintaan kolektif mereka kepada penyelenggara, karena mereka berhak. Pertandingan yang dijadwalkan pada 14/4 telah ditunda. Faktanya, PAOK akan menjamu Olympiakos dalam derby antara mereka sebagai bagian dari matchday ke-5.

Dan Stoiximan Super League mengumumkan pada Minggu (14/4) dengan pengumuman resmi bahwa pertandingan kedua tim di Toumba ditunda, tiga hari setelah pertandingan pertama kedua tim di Eropa masing-masing melawan Fenerbahce dan Bruges.

Pemberitahuan mengenai hal ini menyatakan:

PAE Olympiacos dan PAE PAOK menggunakan hak yang diperoleh dari Pasal 22 Ayat 4 Peraturan Kompetisi Sepak Bola (KAP) dan mengajukan permintaan tertulis untuk menunda pertandingan mereka karena keikutsertaan mereka di babak perempat final Liga Konferensi Eropa UEFA.

Akibatnya, pertandingan matchday 5 Stoixman Super League Playoffs (Minggu, 14 April 2024 pukul 19.30) ditunda.”

Selain Derby Toumba antara PAOK dan Olympiakos, Panathinaikos – Lamia, AEK – Aris juga dijadwalkan berlangsung hari itu.

Dan masih harus dilihat apakah pertandingan ke-5 akan ditunda sepanjang hari atau hanya penundaan derby PAOK – Olympiakos yang sudah resmi. Seluruh kejuaraan memiliki satu tanggal kosong untuk kembali, terutama babak playoff, yaitu Rabu Paskah (8/5).

Namun jika salah satu atau kedua tim berhasil mencapai semifinal, masalah tanggal dan akhir pertandingan liga menjadi jauh lebih besar.

READ  Inilah game gratis Epic Games Store untuk Paskah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *