Lubicic tiba di Athena

Robert Lubicic tiba di Athena tengah hari pada Rabu (31/1) setelah transfernya ke AEK dan SPORT24 menyambutnya di bandara.

Robert Lubicic tiba di Athena melalui Beograd pada Rabu (31/1) siang dengan penerbangannya mendarat di “El. Venizelos” pada pukul 14:47 untuk transfer ke AEK.

Gelandang internasional ini muncul di ruang kedatangan tak lama setelahnya dan melakukan pertemuan pertamanya dengan perwakilan pers yang telah menunggunya.

Orang-orang serikat pekerja menemukannya di bandara dan menyapanya, namun tidak memberikan pernyataan apapun kepada perwakilan pers, namun ia hanya setuju untuk berfoto bersama teman-teman AEK.

Robert Lubicic tiba di Athena atas nama AEK
OLAHRAGA EUROKINISI

Robert Lubicic tiba di Athena atas nama AEK
OLAHRAGA EUROKINISI

Robert Lubicic tiba di Athena atas nama AEK
OLAHRAGA EUROKINISI

Dengan Ljubicic menjalani tes medis dan diperkirakan akan diumumkan oleh serikat pekerja dalam sehari, pasukan AEK kini “berlari” untuk mengejar akhir jendela transfer pada Rabu malam (31/1) pukul 23:59.

Mengingat kesepakatan awal antara Dinamo Zagreb dan AEK mencapai titik puncaknya menyusul tekanan dari pendukung terorganisir mantan untuk mencegah pemain tersebut pindah, urusan Astro-Kroasia akan berakhir dengan bahagia. Untuk Dikephalos.

Robert Lubicic tiba di Athena atas nama AEK
OLAHRAGA EUROKINISI

Robert Lubicic tiba di Athena atas nama AEK
OLAHRAGA EUROKINISI

Siapakah Lubicic dan bagaimana dia “cocok” dengan tembakan Almeida?

Itu Pelumas Tahun ini ia telah mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi dengan jerseynya Dinamo Zagreb, dua gol dan empat assist. Tentu saja, perlu dicatat bahwa dia juga bermain sebagai bek kiri (14) musim ini, yang bukan posisi pilihannya.

Lubicic sebelumnya bermain di Austria sebelum pindah ke Zagreb. Ia total bermain sebanyak 40 kali bersama Rapid Vienna dan mencetak empat gol, sekaligus dijual ke Dinamo pada musim panas 2022 seharga tiga juta euro.

Ljubisic datang ke AEK untuk memperkuatnya di lini tengah. Poros lini tengah adalah tempatnya, di situlah dia ingin bersaing, dan di sanalah yang akan dimanfaatkan Almeida.

Dia telah memainkan sebagian besar pertandingan resminya sebagai “8” atau gelandang kiri dalam, tetapi dia juga bisa membantu di sayap selama dia bukan bek sayap. Dia akan melakukan ini jika diminta, tetapi lebih baik jika diperlukan.

Lubicic datang ke AEK untuk menemukan orientasi kompetitifnya kembali. Dengan hilangnya Szymanski, dia bisa bermain di “6” dan menjadi titik referensi dalam waktu dekat, untuk memberikan “sulaman” ke lini tengah Union yang sudah habis.

Yang terpenting, transfer bagus ini mendukung proyek Almeida, yang telah berbicara secara terbuka tentang perlunya mendapatkan pemain seperti “Luby”.

SPORT24 dan “Pertunjukan Harus Berlanjut” ada di El. Venizelos bersama Vangelis Arnadoklou menyambut Robert Lubicic.

READ  Apakah Kate Middleton ada di video baru Windsor? Apa yang diketahui seorang jurnalis yang telah meliput keluarga kerajaan selama 27 tahun? Marie Claire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *