“Maaf harus mengeluarkan saya, gol dalam pertandingan dengan tim nasional sangat disayangkan”

Dasos Pagasetas ingin meminta maaf secara terbuka atas insiden dengan Tyson selama semifinal Piala Panathinaikos dengan PAOK di Toumba, yang menyebabkan pemecatannya.

Tak lama setelah Panathinaikos kembali ke Athena dari Thessaloniki, Tasos Pagasedos “mengunggah” Instastory di akun Instagram pribadinya, meminta maaf atas pengusirannya.

Gelandang serang berusia 30 tahun itu merujuk pada beritanya dan mencoba menggabungkan perseteruannya dengan Dyson dengan statusnya sebagai kapten tim nasional Yunani, yang ia gambarkan sebagai “disayangkan”, berbicara tentang “serangan yang ditargetkan”. ” dan “memotret” pada dasarnya PAE PAOK “bocor” terhadapnya.

Detail oleh Tasos Bakasetas:

“Pertama saya ingin meminta maaf atas keguguran saya dan apa penyebabnya. Sayangnya Anda tidak bisa mengontrol reaksi Anda dalam sebuah pertandingan. Ini adalah kenyataannya. Ini kesalahanku. Di luar itu, upaya untuk menggabungkan konfrontasi dengan tim nasional Yunani dan serangan sasaran sangat disayangkan. Untungnya, kita semua dinilai berdasarkan totalitas tindakan kita, bukan kasus per kasus.”

Sementara itu, delegasi Panathinaikos yang tiba di Athena lewat tengah malam pada Kamis (15/2) “disambut” di “Eleftherios Venizelos” oleh sekitar 100 teman “Clover” yang beribadah meski diguyur hujan deras. Fatih Terim dan para pemainnya akan mencari kemenangan pada laga ulang melawan PAOK di Leoforos pada 21 Februari.

READ  Orang Italia meninggalkan kereta Hellenic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *