Mike James telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Monaco dengan penghasilan yang tidak nyata

Monako




24 Tim Kreatif Media / Konstantinos Patonas

Mike James (34 tahun, tinggi 1,85m) tetap bertahan di Monaco, dengan tim Prancis mengumumkan perpanjangan kemitraan mereka pada Jumat (14/6).

Monaco dan Mike James (34 tahun, 1,85 meter) akan terus berjalan bersamaMonegasque telah mengumumkan perpanjangan kemitraan mereka hingga tahun 2027.

Penjaga berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak emas untuk tiga tahun ke depan, di mana ia akan menerima gaji yang tidak nyata hingga tahun 2027, totalnya sebesar 8,5 juta dolar, yaitu sekitar 8 juta euro.

Sesaat sebelum pengumuman Monaco, Equipe mengumumkan bahwa kedua belah pihak telah menyetujui kontrak hingga tahun 2027, dengan Monaco sebelumnya mengumumkan langkah tersebut dengan tweet yang menunjukkan penandatanganan Guy.

Perlu diingat bahwa beberapa hari yang lalu pemain Amerika itu percaya bahwa dia belum mencapai akhir perjalanannya bersama Monaco, yang dikonfirmasi oleh laporan program pertama SPORT24 “Live Transfers”, di mana dia menyebutkan kontrak yang akan datang. .

Musim ini, James mencetak rata-rata 13,6 poin, 3,2 rebound, dan 3,5 assist dengan 36,6% tembakan di Liga Prancis dan 17,9 poin, 4,1 rebound, dan 5,1 assist dalam 23 menit dalam horor malam EuroLeague yang berdurasi 32 menit. Penghargaan MVP di kompetisi klub terbaik Eropa.


READ  Dia pergi ke Dragon's Den dan hidupnya berubah: 30.000 pesanan dalam tiga hari (vid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *