Misteri dengan video kejutan yang diunggah dari dalam rumahnya setelah keluarnya 'King Lear'

Hal itu diketahui lewat pernyataan Aris Kavatzikis dalam acara “Pame Danae”. Leonidas Kagouris Dia tiba-tiba meninggalkan Teater Nasional “Raja Lear” dengan sutradara, Yannis Howardas.

Beberapa jam setelah berita ini dimuat di media, Teater Nasional mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa Leonidas Kagouris mengundurkan diri karena alasan pribadi, sementara kita akan melihatnya dalam perannya sekarang. Giannis Talianis.

Produksi “King Lear” oleh William Shakespeare, dipresentasikan di panggung utama Teater Nasional yang disutradarai oleh Yiannis Howardas, setelah pengunduran dirinya karena alasan pribadi, diumumkan bahwa Leonidas Kagouris akan digantikan oleh Yiannis Talianis dan pertunjukannya akan dimulai pada 13 Januari » Hal itu tertulis dalam pengumuman resmi Teater Nasional.

Entah apa yang mendorong aktor papan atas yang membintangi mega serial “Rec” itu mundur dari Pertunjukan Teater Nasional tahun ini. Namun, beberapa jam kemudian, ia mengunggah video mengejutkan dari dalam rumahnya yang semrawut ke Instagram. Video itu diposting sebentar dan kemudian dihapus.

Dalam kutipan itu dia terdengar berkata: “Jadi ini aku! Hidupku adalah anyelir, kelopaknya tersebar dimana-mana, aku membuka jiwaku untuk semua orang. Lihatlah… Lihatlah… hasil selama lima hari ini. Kami belum melihat apa pun… karena saya tidak tahan lagi dengan orang-orang beracun. Saya tidak tahan dengan mereka! Baiklah, kita akan mengumpulkan teman-teman, mendapatkan suara terbaik, gambar terbaik, makanan manis terbaik, dan orang-orang terbaik di sisi kita. Kehilangan media dan semuanya. Di sinilah Linagi-ku berada (Anjing Leonidas Kagouris), aku duduk dengan tenang…dengan tenang…aku ingin orang-orang pendiam dalam hidupku, bukan orang-orang yang beracun. Ayo, Linaki-ku (menunjuk ke anjingnya), ucapkan selamat tahun baru sayang apa yang kita lakukan di sini untuk teman-teman kita. Siapa yang datang;”.

Dalam postingan tersebut, banyak teman daringnya yang bergegas menanyakan apa yang terjadi dan apakah rumahnya dibobol, namun tidak mendapat tanggapan.

READ  Biden berhasil: Dia mengirim pesawat ke Gaza yang mengirimkan 38.000 makanan ke warga sipil. [βίντεο]

Itu KEHIDUPAN Mencoba menghubungi aktor tersebut tetapi tidak dapat dilakukan.

Lihat gambar dari video menakjubkan Leonidas Kagouris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *