Moskow: “Kehati-hatian ditemukan pada senjata teroris yang merujuk ke Ukraina”

Ada masalah dengan kasus serangan teroris di Moskow. Legiun “Kebebasan Rusia” adalah kelompok yang terdiri dari – belum dikonfirmasi – tawanan perang dan pembangkang Rusia. Mereka beroperasi di perbatasan Ukraina-Rusia, namun juga melakukan operasi jauh di dalam perbatasan Rusia. Dalam sebagian besar kasus, terjadi sabotase terhadap sektor militer atau transportasi pasokan.

Masih ada pertanyaan tentang keberadaan Legiun Seluruh Rusia. Ini dianggap sebagai “organisasi teroris” di Rusia, sementara itu muncul sebagai bagian dari bagan organisasi tentara Ukraina sebagai bagian dari pasukannya.

Bahkan, tentara Ukraina juga mengeluarkan selebaran agar warga Rusia yang ditangkap dengan membuat huruf L dengan tangan bisa bergabung dengan legiun. Namun masalahnya adalah bagaimana hubungan brigade tersebut dengan teroris Negara Islam Khorasan.

Dengan selebaran ini, pihak Ukraina menargetkan para pembangkang Rusia yang dipaksa bergabung dengan brigade setelah penangkapan mereka.

Apa yang ditemukan oleh tim penyelamat dan pihak penuntut?

Berdasarkan Banyak sumber dan lembagaUntuk pertama kalinya di lokasi penyerangan, pegawai Kementerian Darurat bekerja sama dengan SOBR pasukan khusus Rusia (kelompok ss melawan mafia dan target tingkat tinggi lainnya), sejak awal invasi. Ada kemungkinan ada beberapa penjahat di dalam gedung.

“Ketika dinas khusus menerima informasi bahwa salah satu penjahat telah kehilangan ponselnya, pejabat dinas khusus menginstruksikan penyelamat untuk mengumpulkan semua telepon yang ditemukan. Informasi tersebut telah dikonfirmasi: telepon pintar teroris telah ditemukan,” dia mencatat. saluran Bassa.

Inti dari kasus ini adalah laporan saluran tersebut dan media Rusia “saat mereka sedang bekerja, tim penyelamat menemukan senapan serbu Kalashnikov. Pegangannya dicat dengan tiga warna dan memiliki tulisan kontroversial “Demi kebebasan Rusia,” seperti dilansir saluran tersebut. editor, dan itu di sisi tempat foto itu diambil. Ditayangkan dengan reservasi, kecuali Kalashnikov dengan cat neon.Kalashnikov dengan bendera putih-biru-putih dan slogan kontroversial para pembangkang Rusia tidak sampai pada pendapat kami.

READ  Dengan harga 2 euro per liter, bensin itu "menyenangkan".

Ponsel teroris

Selama pemeriksaan di lokasi, agen operasi menyimpulkan bahwa pelaku sengaja membakar pintu keluar untuk mencegah orang meninggalkan Balai Kota Crocus. Menurut sumber tersebut, segunung korban tergeletak di samping pintu darurat.

“Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi, petugas layanan operasional menyimpulkan bahwa pelaku tidak sembarangan membakar gedung, melainkan memilih titik di dekat pintu keluar evakuasi.”

Bendera legiun dari akhir tahun 2023.

Manajemen informasi

Namun, klaim tersebut tidak dianggap sepenuhnya realistis, tetapi sekarang menjadi “cerita Rusia”. Setidaknya sampai bukti klaim ini diberikan atau bukti kredibel lainnya muncul. Hal ini tidak termasuk pengakuan di bawah tekanan atau penyiksaan.

Penemuan senjata kelompok Ukraina ini memiliki unsur masuk akal karena pelakunya tidak semuanya berasal dari daerah yang sama dan senjata tersebut harus ditelusuri secara terpusat. Posisi Rusia menunjukkan bahwa 7 dari 11 orang yang ditangkap adalah anggota kelompok yang mendukung eksekusi ISIS di Khorasan dan bertanggung jawab atas serangan teroris di Moskow.

Namun karena tidak ada foto atau video senjata berukir di lokasi tersebut, saat ditemukan, informasinya diubah menjadi “posisi Rusia”, tetapi tidak dianggap benar.

Bendera pembangkang Rusia dan simbol “Legion of Freedom in Russia” atau LSR.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *