Nikolas – Tatiana Platnik: pernikahan dongeng di Spetses, krisis dan perceraian – Newsbomb – Berita

Setelah 14 tahun menikah, Nikolas dan Tatiana Platnik mengumumkan perpisahan mereka.

Keduanya tak lagi bersama, kabar tersebut diumumkan oleh keluarga kerajaan Yunani dalam pengumuman yang pantas di situs resminya.

Pemberitahuan Kantor Keluarga

“Pangeran Nikolas dan Putri Tatiana, setelah hidup bersama selama empat belas tahun, telah memutuskan untuk membubarkan pernikahan mereka. Keduanya mengungkapkan sulitnya keputusan ini, penghargaan dan rasa hormat mereka yang mendalam terhadap satu sama lain, tetapi juga cinta yang telah mereka bagi selama bertahun-tahun. nilai-nilai rasa hormat dan pengertian yang sama akan menjadi dasar hubungan mereka di masa depan, mendalam. Dan hubungan persahabatan yang tulus. Mereka akan terus tinggal dan aktif di Yunani, dan mereka berdua akan merasa betah.

Keluarga selalu ada untuk mereka.

Terima kasih banyak atas kesopanan dan kebijaksanaan Anda.

Kantor bekas keluarga kerajaan Yunani.”

Bagaimana mereka bertemu?

Tatiana bertemu Nicolas pada tahun 2003 di Gstaad, Swiss. Keduanya menghabiskan beberapa tahun berikutnya mengembangkan hubungan dengan Tatiana secara resmi di sisi Nicholas. Pada tahun 2004, dia menemaninya ke stadion da Luz di Lisbon dan merayakan Yunani memenangkan Kejuaraan Sepak Bola Eropa bersamanya.

Pernikahan mereka

Pertunangan pasangan ini secara resmi diumumkan pada 28 Desember 2009 oleh bekas kantor Raja Constantine di London. Pasangan ini menikah pada 25 Agustus 2010 di Spetses di hadapan beberapa anggota keluarga kerajaan Eropa.

READ  Turki: Gubernur Bank Sentral Mengundurkan Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *