Pertandingan Liga Super AEK – PAS Ioannina hari ke-25 disiarkan langsung

AEK menyambut PAS Ioannina dan akan mencari kemenangan lagi untuk mempertahankan mereka di puncak Liga Super.

AEK kembali ke OPAP Arena dan berusaha untuk tetap “tiga poin” di puncak klasemen Liga Super sebelum babak playoff dimulai melawan PAS Ioannina.

Tim Hitam Kuning berada di peringkat pertama klasemen dengan 55 poin, satu pertandingan sebelum final musim reguler Liga Super dan derby menjamu Aris, sedangkan tim tamu berada di peringkat kedua belas dengan 17 poin. Mereka sedang melakukan “pertempuran” besar untuk tetap berada dalam kategori tersebut.

Tim asuhan Matias Almeida menyambut PAS Ioannina dari bawah, yang mengumpulkan empat poin dalam beberapa pertandingan terakhir, namun tetap “mengikuti” (bergabung dengan Kifissia dan Volos).

Saksikan perkembangan pertandingan langsung dari Newsit.gr

Wasit: Dimitrios Maloutas
Asisten Pertama: Iordanis Aptosoglou
Asisten Kedua: Dimitrios Vergetis
Wasit ke-4: Aristides Vatsios
VAR: Christos Vergetis

Pratinjau Liga Super:

“AEK telah menyambut PAS Ioannina sebanyak 26 kali di kejuaraan dan meraih 21 kemenangan melawan Epirus, dengan tiga pertandingan tersisa berakhir imbang.

Melawan PAS, AEK mencatat kemenangan terbesar dalam sejarah mereka dengan skor 7-2 pada tanggal 3 Juni 1979, sebuah pertandingan di mana enam pemain tim berhasil mencetak gol.

Tasos Konstantinou mencetak dua gol pada menit ke-3 dan 59, Dusan Mpajevics (11'), Takis Nikoloudis (26'), Christos Ardizoglou (29'), Mimis Domazos (36') dan Thomas Mavros (48') juga mencetak gol. .

Untuk tim tamu, Vassilis Papachristos (61') dan Dimitris Setaridis (67') mencetak gol.

Beberapa pesepakbola AEK telah mencetak dua gol dalam pertandingan yang sama melawan PAS Ioannina, namun tidak ada yang mencetak hat-trick. Sergio Araujo mencetak gol dalam kemenangan 3-1 pada 14 Januari 2018. Daftar yang sama mencakup Buonanote, Coffee, Sot. Constantinides, Esterhazy, Tinsikos, Tassos dan Mavros.

READ  Carl Lewis yang legendaris di pihak Miltos Tedoklou tentang perubahan aturan secara panjang lebar: "Itulah mengapa kita harus mendengarkan para atlet"

Thomas Mavros menjadi pencetak gol terbanyak di laga kandang AEK bersama PAS Ioannina dengan enam gol, sedangkan Christos Artisoglou dan Yiannis Dintzikos masing-masing mencetak tiga gol.

Kemenangan pertama PAS Ioannina di kandang AEK tercatat 1-0 pada 9 Desember 1990, berkat gol Lakis Papaioannou, gol terakhir dari 75 gol yang dicetak Katerini Ace dalam karirnya. Tim Nasional Pertama.

PAS tidak kebobolan satu gol pun dalam kemenangan tandang keduanya melawan Union, 2-0 di OAKA pada 27 Januari 2021, lewat gol Sandi Griezmann dan Jean-Baptiste Leo.

Pertandingan kedua tim telah menampilkan empat penampilan masing-masing dengan skor terpopuler adalah 3-1 dan 2-0, sedangkan 2-1 dan 3-0 menghasilkan tiga kali.

AEK – Bos Yannina

26 ulasan

Kemenangan 21 AEK

2 kemenangan jatuh ke tangan Ioannina

3 ikatan

Sasaran: 63-22”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *